BerandaHiburanFilmAnime Frieren Umumkan 4 Karakter Baru untuk Arc ‘Aura the Guillotine’

Anime Frieren Umumkan 4 Karakter Baru untuk Arc ‘Aura the Guillotine’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Frieren: Beyond Journey’s End (Sōsō no Frieren) karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe telah mengungkapkan beberapa karakter pemeran baru dan visual untuk arc “Aura the Guillotine” dari seri ini, yang dimulai dengan episode ketujuh yang akan tayang pada tanggal 20 Oktober nanti.

Pemeran yang baru diumumkan meliputi:

Ayana Taketatsu sebagai Aura

Frieren 4
Ayana Taketatsu sebagai Aura

Junichi Suwabe sebagai Lugner

Penerbit Iklan Google Adsense
Frieren3
Junichi Suwabe sebagai Lugner

Manaka Iwami sebagai Linie

Frieren2
Manaka Iwami sebagai Linie

Kouki Ohsuzu sebagai Draht

Frieren 5
Kouki Ohsuzu sebagai Draht

Anime Frieren: Beyond Journey’s End sendiri telah tayang perdana dengan acara spesial berdurasi dua jam pada tanggal 29 September lalu dan langsung menjadi serial anime televisi pertama yang tayang perdana di “Kinyō Roadshow” NTV, sebuah blok program Jumat malam yang biasanya disediakan untuk film layar lebar.

Anime ini akan tayang selama dua kursus berturut-turut hingga Maret 2024. Crunchyroll dan Netflix menayangkan anime ini di Indonesia.

Sinopsis :

Petualangan telah usai, namun kehidupan terus berjalan bagi seorang penyihir elf yang baru mulai mempelajari apa arti hidup. Penyihir elf Frieren dan rekan-rekan petualangnya yang pemberani telah mengalahkan Raja Iblis dan membawa perdamaian ke negeri itu.

Namun Frieren akan hidup lebih lama dari sisa hidupnya. Bagaimana dia bisa memahami apa arti kehidupan bagi orang-orang di sekitarnya? Puluhan tahun setelah kemenangan mereka, pemakaman salah satu temannya menghadapkan Frieren dengan keabadiannya yang hampir mendekatinya. Frieren bertekad untuk memenuhi keinginan terakhir rekan-rekannya dan menemukan dirinya memulai petualangan baru.

Atsumi Tanezaki memerankan karakter protagonis dan tituler Frieren.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Nobuhiko Okamoto sebagai Himmel
  • Hiroki Touchi sebagai Heiter
  • Yōji Ueda sebagai Eisen
  • Kana Ichinose sebagai Pakis
  • Chiaki Kobayashi sebagai Stark
  • Atsuko Tanaka sebagai Flamme
  • Hiroki Yasumoto sebagai Qual

Keiichiro Saitō yang menyutradarai animenya di studio Madhouse. Tomohiro Suzuki bertanggung jawab atas naskah seri. Reiko Nagasawa mendesain karakternya. Sementara Evan Call mengubah musiknya.

YOASOBI membawakan lagu tema pembuka “Yūsha” (Hero), dan milet membawakan lagu tema penutup “Anytime Anywhere.”

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS