HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak mengenai percintaan hari ini, nampaknya jadi hal lain untuk Capricorn.

Capricorn diuji kesabarannya hari ini untuk menyatakan perasaan kepada orang yang didamba, yang berarti cari lah waktu yang tepat untuk mengungkapkan seluruh isi hati.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Jumat (13/10) :

1. Aries

Saatnya tepat untuk memberikan perhatian khusus kepada keluarga Anda. Anda juga dapat mengunjungi orang tua Anda atau merencanakan perjalanan mengunjungi mereka jika mereka tinggal jauh. Kerabat terdekat Anda akan menghargai tindakan kecil namun bijaksana yang Anda lakukan.

2. Taurus

Saling pengertian dan toleransi sangat penting dalam hubungan apa pun. Anda telah menempatkan pasangan Anda sebagai tumpuan dan sekarang Anda akan merasa sulit untuk memahami atau memaafkan segala pelanggaran yang dia lakukan.

Namun, bersikap terlalu kaku hanya akan menimbulkan kesengsaraan bagi semua orang. Anda perlu sedikit lebih simpatik dan pengertian jika menginginkan hubungan yang nyata.

3. Gemini

Penting untuk mengevaluasi hubungan Anda dan menetapkan batasan yang sehat hari ini. Anda mungkin menyadari bahwa meskipun Anda memberi lebih dari yang Anda bisa; pasangan Anda tidak puas dan terus menuntut lebih.

Membatasi tuntutan ini sebenarnya akan memperkuat hubungan Anda dan membantu Anda menikmatinya dengan cara yang terbaik bagi Anda dan pasangan.

4. Cancer

Inilah saatnya untuk mengkonsolidasikan semua hubungan yang selama ini Anda abaikan demi mengejar romansa. Ini termasuk orang tua Anda, saudara kandung Anda, keluarga besar Anda dan teman-teman Anda.

Anda perlu menyadari bahwa hubungan-hubungan lain ini tidak kalah pentingnya dan memberikan sistem dukungan yang berharga bagi Anda. Anda perlu membina mereka seperti halnya hubungan romantis lainnya.

5. Leo

Ini adalah hari yang menyenangkan karena Anda dapat berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan Anda. Anda telah mencari peluang ini sejak lama, ungkapkan seluruh perasaan termasuk keluh kesah anda.

Ini akan membiarkan masuknya antusiasme dalam hubungan Anda, membawa Anda lebih dekat sebagai teman dan juga pasangan.

6. Virgo

Anda mungkin memperbarui janji Anda untuk saling mencintai, atau Anda mungkin bertemu seseorang yang akan mengantarkan babak baru dalam hidup Anda. Anda perlu mengidentifikasi apa yang menghambat Anda sehingga Anda dapat melepaskannya dan melangkah maju menuju kehidupan baru.