Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Izinkan Gubernur Lemhanas Masuk Timses Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah memberikan persetujuan kepada Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas), Andi Widjajanto menjadi tim sukses Capres Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

Jokowi mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena Andi telah mengabarinya terkait persoalan posisi barunya di timses Ganjar.

“Iya sudah kita izinkan, hanya aturannya seperti apa nanti,” kata Jokowi dalam pernyataanya Kamis (12/10), seperti dikutip Holopis.com.

Kepala Negara tersebut menuturkan bahwa belum mengetahui mengenai adanya aturan untuk nantinya yang mengharuskan Andi mundur dari jabatannya sebagai gubernur Lemhannas.

“Pak Mensesneg nanti ya apakah harus cuti apakah harus mundur, Mensesneg, teknis ya,” tuturnya.

Diketahui, Tim Penilaian Nasional (TPN) Ganjar Pranowo merekrut Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto. Andi diamanahkan tugas sebagai Direktur Politik 5.0 TPN Ganjar

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TPN, Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat. Dirinya menilai Andi punya kredibilitas profesional yang dapat membantu pemenangan Ganjar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru