Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Eden Hazard Baru Nyatakan Pensiun, Pelatih West Ham Ngaku Masih Tertarik Sodorkan Kontrak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eden Hazard baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola. Beragam tanggapan pun hadir, salah satunya dari staf kepelatihan West Ham United, Kevin Nolan.

Sebelumnya diketahui, Hazard mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada usia 32 tahun, Selasa (10/10) lalu.

Pengumuman itu dibuat tiga bulan setelah resmi hengkang dari Real Madrid, usai masa kontraknya habis.

Perjalanan karir Eden Hazard sendiri terbilang buruk bersama Real Madrid, masalah cedera mengganggunya sehingga jam mainnya pun tergerus tak terlaksana.

Ada pun masa keemasan Eden Hazard sejatinya ketika bersama Chelsea pada periode musim 2012 sampai 2019 lalu.

Hal itu yang rupanya masih menarik perhatian Nolan hingga saat ini, dimana ia menilai bahwa Hazard masih bisa main di level tertinggi seiring dengan pengalaman ciamiknya ketika bersama Chelsea.

“Ya, tentu aku menginginkan Hazard seperti yang dulu di Chelsea,” ucap salah satu pelatih West Ham tersebut, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (13/10).

“Aku yakin kalau ia ingin datang dan menjalani trial maka kami, maksudnya saya pastinya tidak akan menolak, entah bagaimana dengan manajer. Tapi aku pastinya menginginkan Hazard trial,” sambungnya.

“Di tahun-tahun terbaiknya di Liga Inggris, ia sudah menjadi bagian dari gol-gol terbaik sekaligus mencetaknya, jujur sedih ia memutuskan pensiun di usia 32 tahun, karena saya rasa ia masih bisa main di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi,” tambahnya.

“Dengan Hazard, aku pikir itu bisa saja terjadi karena seseorang mungkin bersedia memberinya kesempatan, ayo silakan datang dan main buat kami selama enam bulan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru