Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cetak Hattrick ke Gawang Brunei, Dimas : 3 Gol Ini untuk Masyarakat Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Indonesia gilas Brunei 6-0 tanpa balas di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimas Drajad pun sukses membukukan hattrick dalam pesta gol tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (12/10) malam WIB.

Dimas Drajad mampu membuka keran gol lebih dulu di menit enam, sebelum akhirnya ia mencetak hattrick dengan dua gol tambahannya di menit 71 dan 90+2.

Torehan tersebut disyukuri betul oleh Dimas Drajad, namun ia tak mau jumawa atas pencapaiannya itu.

“Alhamdulillah bisa menang dan saya bersyukur mencetak hat-trick. Tetapi yang terpenting bukan saya cetak hat-trick, tetapi bisa menjalankan instruksi dari coach Shin (Tae-yong),” kata Dimas Drajad, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (12/10).

Sementara tiga gol lainnya dicetak Rizky Ridho di menit 11, dan torehan brace Ramadhan Sananta di menit 61 dan 67.

Hasil kemenangan ini pun jadi modal penting untuk Indonesia menatap leg kedua nanti kontra Brunei di markasnya, pada Selasa (17/10) mendatang.

Meski Indonesia punya modal kuat untuk mengalahkan Brunei tuk yang kedua kalinya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Dimas menekankan bahwa timnya harus tetap menjaga kekompakan dan performa supaya tampil lebih baik lagi.

“Kami sebagai tim harus kompak dan harus bisa tampil bagus lagi di leg kedua,” tambahnya.

Dimas pun menyebut bahwa torehan hattrick tersebut didedikasikan untuk masyarakat Indonesia.

“Gol ini juga saya dedikasikan untuk masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru