Bingung Cara Oral Seks yang Benar, Cek Langkah Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemanasan sebelum melakukan hubungan seks bisa dilakukan anda dengan pasangan demi menyalurkan hasrat. Sebelum mulai bersetubuh, ladies pasti menggunakan tangan, bibir hidung, dan organ lainnya untuk memuaskan hasrat pasangan bahkan bisa dilakukan blowjob atau seks oral.

Blowjob atau seks oral adalah salah satu pemanasan seks dalam teknik kamasutra yang melazimkan pasangan menghisap alat kelamin dengan mulut pasangan baik pria maupun wanita. Bagi perempuan yang masih pemula pasti merasa jijik saat melakukan adegan seks seperti ini.

Anda pun tidak perlu takut, hal seperti ini biasa terjadi pada dalam diri pasutri saat ingin bercinta. Sebab oral dipercaya bisa memberikan stimulasi rangsangan seks yang baik sebelum mulai berhubungan intim kepada pasangan.

Berikut ini 4 hal yang harus wajib diikuti oleh para perempuan untuk melakukan oral seks:

Atur kontak mata

Pada waktu melakukan oral dengan pasangan anda, mata bisa menjadi jereng, sesekali beranikan kontak mata dengan pasangan dengan tatapan liar, saran mata ladies diarahkan keatas.

Lakukan teknik Ice Cream Bone

Jilati kelamin pasangan seperti mengemut es krim. Buatlah lidah mendatar pada bagian dasar keatas. Perhatikan, jangan gunakan gigi karena gigi bisa melukai bagian kulit kepala dan badan penis pasangan.

Pemanasan dengan Wind in the willows

Ini merupakan ancang-ancang untuk menaikan gairah dengan mengayunkan bibir dan tiuplah penis sang pasangan atau ciumlah pangkal mr.p dengan bibir sebelum memulai blowjob untuk saran terbaik bibir harus hangat dengan meminum air hangat.

Beranikan diri lakukan teknik Oral Sex on the Rocks

Setelah didepan mr.p kokoplah untuk menarik sperma pasangan sampai keluar dan masukan ke dalam mulut tahan jangan dimuntahkan, hal penting untuk mengairahkan pasangan pria untuk lebih sangar ranjang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.

Kesal Suami Gak Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Seks, Istri Bisa Lakukan Ini!

Berhubungan seks tentu menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri, apalagi keharmonisan rumah tangga biasanya didapat ketika sama-sama mendapatkan kenikmatan atas kebutuhan seksualnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru