HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama menjalani bahtera rumah tangga dengan anggota DPRD, Idham Masse, artis Catherine Wilson sudah digugat cerai. Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson, itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak,” jelas Taslimah, dikutip Holopis.com, Rabu (12/10).

Ia pun menekankan bahwa pihak suami yang memang melakukan gugatan cerai terhadap Catherina Wilson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Permohonan diajukan cerai oleh suaminya. Ya, suaminya mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Idham Masse resmi menikah pada 1 Oktober 2022 lalu di Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut bukanlah yang pertama untuk Catherine.

Ia pernah menikah dengan Achmad Muchias Arofat pada tahun 2012, dan hanya bertahan selama satu tahun. Sementara itu, Idham Masse sudah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahan sebelumnya.