Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Indonesia Diunggulkan, Asnawi Tetap Enggan Remehkan Brunei

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Indonesia di atas kertas diunggulkan atas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, pemain andalan skuad Garuda, Asnawi Mangkualam enggan menganggap remeh lawannya itu.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia punya catatan manis pada pertemuan terakhirnya kontra Brunei, dimana skuad Garuda menang 7-0 tanpa balas ketika di Piala AFF 2022.

Maka dari itu, Timnas Indonesia jauh lebih diunggulkan, selain daripada unggul dalam hal pertemuan, skuad Garuda juga main di bawah pendukung sendiri, yang memang jadi kekuatan tambahan bagi Asnawi dkk.

Meski begitu, Asnawi enggan meremehkan Brunei Darussalam, ia dan tim fokus pada memberikan yang terbaik saja pada laga nanti.

“Tentunya kami akan bermain dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan lawan karena Brunei, masyarakat juga tahu kemampuan Brunei,” kata Asnawi, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (11/10).

“Tentunya di tim ini sudah mempersiapkan dan akan kerja keras di laga besok. Dan tentunya bisa menghibur masyarakat,” tambahnya.

“Terpenting besok bisa menang ya karena kami main home, tapi kita akan tetap kerja keras. Lalu kami juga siap memberikan atmosfer yang bagus juga bagi masyarakat yang menonton di stadion. Kami siap memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Sebagai informasi, pertandingan nanti merupakan leg pertama, dimana pada leg kedua nanti akan digelar di markas Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, pada Selasa (17/10) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru