HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak hari ini terkait percintaan, rupanya jadi hal yang menarik bagi sobat Holopis yang berzodiak Libra.

Zodiak Libra digadang-gadang akan mendapatkan kekasih yang memang sangat diinginkan hari ini.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Kamis (12/10) :

1. Aries

Pasangan Anda mungkin mengajukan tuntutan dan fantasi yang agak aneh sekarang. Saatnya tepat untuk bereksperimen dan berpetualang meskipun pada umumnya Anda adalah orang yang serius dalam hal hubungan.

Anda harus melepaskan sikap Anda yang terlalu serius dan membiarkan inner child bersenang-senang. Ini juga akan sangat membantu menghilangkan stres Anda.

2. Taurus

Mereka yang mempunyai kebiasaan bergerak bebas mungkin menghadapi banyak ancaman terhadap integritas mereka. Anda mungkin diinginkan oleh banyak orang tetapi tidak dapat diakui dengan baik karena sifat pekerjaan Anda yang mobile membuat Anda tidak cocok untuk tinggal dekat dengan rumah.

Pasangan Anda benar dari sudut pandangnya; lagipula Anda tidak bisa mengatur keluarga saat bepergian.

3. Gemini

Ke mana pun Anda pergi, selalu ada sesuatu yang mengingatkan Anda akan masa lalu ketika Anda bercinta dengan kekasih Anda.Bisa diprediksi Anda sudah tidak sejalan lagi dengan mereka. Jangan menyesali hal-hal yang tidak terucapkan dan hal-hal tertentu tidak dapat diubah, jadi biarkan saja apa adanya.

4. Cancer

Perlu Anda sadari bahwa batasan adalah tanda hubungan yang sehat. Jangan melanggar batas ruang pribadi pasangan Anda dan kemudian mencoba membenarkannya atas nama cinta.

Penting juga untuk memastikan bahwa Anda tidak membiarkan pasangan mendominasi Anda karena hal ini dapat menyebabkan komplikasi serius di kemudian hari.

5. Leo

Anda akan kesulitan mencurahkan waktu sebanyak yang Anda inginkan untuk pasangan karena tekanan yang diciptakan oleh sejumlah faktor eksternal.

Komitmen profesional dapat menghabiskan sebagian besar waktu Anda saat ini. Pastikan untuk mengkomunikasikan perasaan Anda kepada pasangan Anda dan Anda akan menemukan dia lebih pengertian daripada yang Anda kira.

6. Virgo

Pergilah keluar dan lakukan sesuatu yang penuh petualangan bersama kekasihmu hari ini. Apa pun yang Anda lakukan, itu pasti menarik.

Ini akan menambah kesembronoan dalam situasi tegang antara Anda dan pasangan. Anda akan mudah mengomunikasikan pengalaman dan perasaan baru Anda kepada pasangan.