Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pertanyakan KPK Jemput Syahrul Yasin, Pengacara : Surat Panggilannya Jumat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo pada Jumat (13/10) besok. Namun, Syahrul dikabarkan justru dijemput pada Kamis (12/10) malam ini.

“Karena Pak Syahrul justru sudah menerima surat panggilan tadi siang atau sore untuk jadwal pemeriksaan besok Jumat. Ia bilang akan koperatif dan mengkonfirmasi akan datang di pemeriksaan besok,” kata pengacara Yasin Limpo, Febri Diansyah dalam keterangannya kepada wartawan, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tim hukum juga sudah koordinasi dg bagian Penyidikan terkait konfirmasi kehadiran tersebut. Dan jadwal pemeriksaanya seharusnya besok jumat,” ujar Febri menambahkan.

Terkait kabar penjemputan SYL, kata Febri, pihaknya akan mendatangi markas lembaga antkkorupsi. Ia pun heran atas sikap lembaga yang digawangi Firli Bahuri ini.

“Saya masih cek info tersebut, namun Kami akan datang ke KPK malam ini untuk mengkonfirmasi lebih lanjut,” kata Febri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Korupsi CSR BI dan OJK, KPK : Untuk Kepentingan Pribadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi sejumlah...

KPK Dalami Tan Paulin di Gratifikasi Metrik Ton Batu Bara dan Aliran Uang Rita Widyasari

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami...

Teroris Papua Ajukan Proposal Pembebasan Pilot Susi Air

Teroris Papua dikabarkan kembali mengajukan proposal penawaran untuk pembebasan pilot Susi Air yang telah lebih dari satu tahun disandera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru