Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hadapi Timnas Indonesia, Brunei Pede Masih Punya Peluang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brunei Darussalam akan melakoni laga tandang kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Brunei pun yakin bahwa mereka masih punya peluang menghadapi superioritas skuad Garuda.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB.

Brunei punya catatan buruk saat berhadapan dengan Indonesia, dimana dalam lima pertemuannya selalu kalah atas skuad Garuda.

Terakhir, Brunei hancur lebur di tangan Timnas Indonesia 7-0 tanpa balas di Piala AFF 2022. Hasil kekalahan tersebut membuat Brunei semakin terpendam jika dinilai secara statistik pertemuan.

Namun, pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera meyakini bahwa timnyas masih memiliki peluang atas Timnas Indonesia meski tak diunggulkan.

“Besok akan menjadi laga sulit bagi kami, beda tujuan antara Indonesia dan brunei. Brunei sepakbolanya sedang tidak bagus,” ungkap Mario, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (11/10).

“Tapi di sepakbola, masih ada peluang bagi kami. Karena dari awal sudah 11 vs 11, kami akan mencoba memberikan yang terbaik dan kompetitif di laga besok, meski ranking kami beda jauh,” tambahnya.

Lanjutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pun berharap bahwa kekalahan Brunei 0-7 atas Indonesia di pertemuan terakhirnya itu jangan dijadikan acuan semata, ia menganggap laga nanti berbeda dari sebelumnya.

“Saya rasa laga besok adalah laga berbeda dibandingkan AFF lalu, ada banyak pemain berbeda juga di Indonesia, dan juga saat itu para pemain kami tidak berada dalam kondisi baik, kami akan berusaha dengan baik untuk besok,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru