Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Eden Hazard Pensiun : Ini Waktu yang Tepat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eden Hazard resmi pensiun dari dunia sepakbola, pemain asal Belgia itu pun mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut sudah tepat pada waktunya.

Sebelumnya diketahui, Eden Hazard menyatakan pensiun pada Selasa (10/9) sore WIB di usia ke-32 tahun. Hal tersebut disampaikannya melalui media sosial.

“Anda harus mendengarkan diri sendiri dan mengatakan berhenti pada waktu yang tepat. Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan dimainkan, saya memutuskan untuk mengakhiri karir saya sebagai pesepakbola profesional,” ungkap Hazard, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya mampu mewujudkan impian saya, saya telah bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia. Selama karir saya, saya beruntung bisa bertemu dengan manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang hebat – terima kasih kepada semuanya atas saat-saat yang menyenangkan ini, saya akan merindukan kalian semua,” sambungnya.

Tak lupa, Hazard juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub-klub yang pernah mempercayainya sebagai pemain.

“Terima kasih khusus kepada keluarga saya, teman-teman saya, penasihat saya dan orang-orang yang telah dekat dengan saya di saat baik dan buruk,” ungkapnya

“Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian, para penggemarku, yang telah mengikutiku selama bertahun-tahun dan atas dorongan kalian di mana pun aku bermain,” tambahnya.

“Sekaranglah waktunya untuk menikmati orang yang saya cintai dan mendapatkan pengalaman baru. Sampai jumpa di luar lapangan segera teman-teman,” tutupnya.

Sebagai informasi, Hazard bukan pemain sembarangan, ia berjasa bagi klub-klub yang dibelanya, dimana pemain Belgia tersebut telah berhasil mengantongi titel juara Liga Prancis, dua kali juara Liga Inggris dan beberapa gelar lainnya di Real Madrid.

Meski perjalanan karirnya di beberapa musim terakhir bersama Real Madrid tak mulus karena masalah cedera, Hazard tetap dikenang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru