HOLOPIS.COM, JAKARTA – Karakter utama dalam serial manga dan anime Attack on Titan, Eren Yeager, dikabarkan akan dimunculkan dalam sebuah wawancara televisi dalam rangka memperingati hampir 10 tahun berjalannya serial ini dan menjelang akhir dari serial anime tersebut.

Yuki Kaji kemungkinan akan mengisi suara Eren dalam wawancara tersebut untuk kemungkinan mempromosikan episode spesial terakhir Attack on Titan. Eren Yeager akan tampil di program TV bertajuk “Gaya Kerja Profesional”, yang akan disiarkan di saluran NHK pada pukul 23:45 tanggal 24 Oktober 2023.

“Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah program, wawancara dengan karakter utama anime,” tulis akun @AoTWiki seperti dikutip Holopis.com.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam program ini, karakter anime akan diwawancarai dan membuat sejarah.

Detail mengenai penampilan Eren Yeager di TV masih dirahasiakan, namun ada spekulasi bahwa Eren akan tampil dengan cara yang mirip dengan Vtubers, dengan karakter 2D di layar dan pengisi suara yang mengisi suaranya.

Hal ini disampaikan Yuki Kaji yangn baru-baru ini membuat unggahan di akun X/Twitter-nya saat dia merekam sebuah program untuk NHK TV. Meskipun dia tidak memberikan rinciannya, kemungkinan besar itu terkait dengan wawancara mendatang yang menampilkan Eren Yeager.

Meski belum diketahui isi atau detail wawancaranya, kemungkinan besar akan ada beberapa pertanyaan mengenai motif Eren mengaktifkan Rumbling dan keputusannya untuk tidak mengindahkan nasehat teman-temannya.

Episode spesial terakhir anime ini nantinya berdurasi 90 menit, dan akan ditayangkan pada tanggal 4 November mendatang, yang menandai akhir dari serial anime yang luar biasa ini.

Eren Yeager, yang awalnya adalah karakter protagonis utama serial ini dan kemudian berubah menjadi jahat, selalu menjadi sosok yang kontroversial.

Dalam anime, Eren Yeager memiliki misi untuk membasmi semua ancaman terhadap Pulau Surga dan menyelamatkan teman-temannya dari bahaya di masa depan, meskipun itu berarti menempuh jalur kehancuran total, mengaktifkan Rumbling, dan melenyapkan apa pun yang menghalangi jalannya.

Bagi yang belum familiar dengan serial Attack on Titan, serial ini berpusat pada Eren Yeager, seorang anak laki-laki yang menyaksikan kematian ibunya di tangan para Titan di usia muda.

Bersumpah untuk membasmi para Titan, kisah Eren terungkap, menampilkan animasi menakjubkan oleh Mappa dan Wit Studio, alur cerita yang menarik, dan karakter yang dalam dan kompleks.

Di musim terakhirnya, Attack on Titan telah memicu perdebatan sengit di kalangan penggemar mengenai moralitas para prajurit Eldian dan Marley.

Akhir serial ini secara luas dianggap kontroversial, sebuah sentimen yang diakui oleh Hajime Isayama sendiri.

Selanjutnya, Attack on Titan akan merilis satu chapter manga tambahan bersama dengan 18 chapter lainnya pada 30 April 2024.

Meskipun isi dari bab-bab ini masih belum diketahui, bab-bab tersebut diperkirakan akan memperluas cakupan cerita mengenai alam semesta dalam serial Attack on Titan.