HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Aldy Maldini saat ini belum memiliki kekasih yang baru setelah dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya yang bernama Erika Carlina.

Baru – baru ini, Aldy mengaku dirinya sudah move on dari sang mantan. Hanya saja, dia belum punya pacar lagi karena belum ada keinginan untuk mencari pendamping.

“Bukan karena belum moveon, belum punya cewek lagi karena emang gua gak pernah nyari. Kebanyakan cinlok, Erika aja tuh tadinya pacar temen gue,” kata Aldy Maldini dalam obrolan podcast HAS Creative, dikutip Holopis.com, Selasa (10/10).

“Bukan gua tikung tapi sebenernya hanya menyelamatkan aja, tertikung lah. Lagian dia pergi ke melbourne waktu itu,” lanjutnya.

Aldy menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang mantan, Erika Carlina itu terjadi pada saat menghadiri live music. Lalu, dia tiba – tiba dipanggil oleh perempuan itu untuk menyanyikan lagu yang dipilihnya.

“Waktu itu lagu live music terus gua dipanggil. Lagu request-nya kekasih bayangan waktu itu,” ungkap Aldy.

Selesai bernyanyi, Aldy menerima pujian dari Erika yang menyatakan bahwa suaranya bagus. Bahkan, Erika merekam Aldy ketika sedang bernyanyi di lokasi kejadian.

“Pas udah kelar nyanyi, terus suara gue dibilang bagus sama dia. Dia ternyata video-in gue pas nyanyi,” terang mantan personel boyband Coboy Junior.

Lebih lanjut, Aldy mengatakan dia juga mengantar Erika pulang ke rumahnya karena disuruh oleh teman – temannya. Ditambah, dia juga merasa tak tega melihat kondisinya yang kurang sehat.

“Pas dia mau pulang ditempat dia, dirumah dia persis searah sama gue. Terus temen – temen gua nyuruh gue ‘yaudah lu aja deh bawa mobil anterin dia pulang’. Ya iyalah jam setangah 7 pagi loh. Dia kurang sehat waktu itu,” ujar pria berusia 23 tahun itu.

Namun, Aldy ternyata sempat kesusahan untuk melupakan Erika karena mantan pacarnya itu memberikan perhatian yang berbeda jika dibanding mantannya yang lain.

“Lumayan susah bnget moveonnya, yaitulah karena pertama kalinya sama yang lebih tua. Itu bener – bener beda lah, treatnya tuh beda gitu,” terang Aldy.

Sebagai informasi, Aldy Maldini dan Erika Carlina memulai hubungan sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2019. Akhirnya, keduanya memilih untuk berpisah pada tahun 2020.