Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 9 Oktober 2023 : Leo Jual Mahal Hari Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak kali ini tidak lah begitu baik untuk sebagian besar zodiak. Seperti hal nya Leo, digadang-gadang bahwa akan ada seseorang yang ingin menjalalin percintaan, namun ditolak hanya karena masih ingin menjadi sahabat!

Lantas, bagaimana untuk ramalan zodiak yang lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Senin (9/10) :

1. Aries

Anda cenderung melakukan banyak mencari jati diri dengan kehidupan cinta Anda. tetapi sekarang Anda akan dapat mengadopsi pendekatan cinta yang jauh lebih masuk akal dan dewasa.

Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari pasangan dan hubungan Anda serta seberapa besar Anda bersedia memberikannya.

2. Taurus

Anda harus berhati-hati untuk tidak menguji kesabaran pasangan Anda. Mereka telah menoleransi Anda dan memberi Anda cukup kehangatan meskipun Anda bereaksi dingin terhadap upaya mereka untuk menyenangkan Anda.

Tidak apa-apa, maafkan mereka karena telah menyakitimu sekali. Mereka benar-benar bersalah atas segala kesalahannya dan tidak akan mengulanginya lagi.

3. Gemini

Sangat penting untuk mencurahkan waktu untuk keluarga Anda saat ini. Karier dan pertimbangan luar lainnya menuntut perhatian Anda. Namun, status hubungan Anda menjadi agak genting selama beberapa hari terakhir dan Anda harus membina keluarga Anda sekarang.

Meskipun tampaknya ada kerugian finansial, melakukan sesuatu yang bijaksana untuk pasangan Anda akan sangat bermanfaat.

4. Cancer

Hari ini akan stabil dalam hal hubungan. Anda akan dapat menikmati waktu tenang dan kontemplatif bersama pasangan.

Luangkan waktu untuk menikmati apa yang Anda miliki. Mengambil bagian dalam pekerjaan rumah tangga biasa dapat menciptakan tingkat kepuasan dalam hubungan Anda yang akan memberi Anda rasa bahagia dan memperbarui cinta Anda.

5. Leo

Ada seseorang yang dekat denganmu yang ingin menjadi kekasihmu. Tapi Anda ingin menyimpannya hanya untuk persahabatan.
Akan lebih baik jika Anda membiarkan orang ini mengetahui perasaan Anda secara terbuka. Namun orang ini adalah sumber utama cinta dan kasih sayang untuk Anda dan telah melindungi Anda dari penderitaan hidup. Saran saya adalah mempertimbangkan kembali keputusan Anda.

6. Virgo

Beberapa peristiwa akan terjadi hari ini yang akan menghadirkan kehidupan cinta Anda dalam sudut pandang yang benar-benar baru.

Anda mungkin menyadari informasi baru atau mendapatkan wawasan baru tentang karakter dan keinginan pasangan Anda. Hasilnya, hari ini menandai titik balik dalam hubungan Anda. Penting untuk menyeimbangkan keinginan dan harga diri Anda saat berhadapan dengan pasangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru