HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memuji penampilan Raheem Sterling yang mulai konsisten mencetak gol bilas Burnley pada pekan ke-8 Liga Premier Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris pada Sabtu (9/10).

The Blues pada babak pertama harus bersusah payah terlebih dahulu melawan Claret. Kemudian, punggawa London Biru bisa mengembalikan kedaan dengan 4 gol dari pemain yang berbeda, terutama Sterling yang menciptakan gol memukau.

“Semua pemain mencoba untuk bermain dengan baik dan hari ini Sterling bermain dengan baik dan terlibat dalam gol-gol dan saya sangat senang untuknya dan juga untuk tim,” Kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/10).

Pelatih asal Argentina itu menilai jika suatu tim kebobolan terlebih dahulu maka tim yang kebobolan harus membalas balik gol dengan rasa bangga. Hal ini, dilakukan Chelsea setelah gawangnya dibobol terlebih dahulu oleh Burnley.

“Ketika Anda kebobolan terlebih dahulu dan kemudian Anda harus menciptakan gol pembuka, Anda akan selalu merasa bangga ketika berhasil melakukannya, Anda akan mendapatkannya,”ujarnya.

Pochettino akan memanfaatkan waktu luang untuk bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan latihan dan memulihkan cedera para anak asuhnya di tempat latihan selama jeda internasional yang berlangsung selama 2 pekan.

“Kami akan menghabiskan waktu untuk meningkatkan kemampuan para pemain. Mencoba memulihkan para pemain dari cedera. Kami memiliki dua pekan yang akan kami habiskan untuk bekerja di tempat latihan,” tutupnya.

Sebagai Informasi, Chelsea berhasil memenangkan laga Atas Burnley dengan skor 1-4. Dengan Penguasaan bola sebanyak 63 persen dan 5 kali tembakan ke arah gawang yang kini mengoleksi 11 poin dari 3 laga kemenangan di Liga Premier Inggris.