HOLOPIS.COM, JAKARTABarcelona harus puas menelan hasil imbang kontra Granada, dengan skor 2-2 di lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana pun sedikit menjauh dari persaingannya bersama Real Madrid.

Pertandingan Granada vs Barcelona berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (9/10) dini hari WIB. Blaugrana lengah di awal babak pertama.

Belum genap satu menit berjalan, gawang Barcelona sudah kebobolan oleh tim tuan rumah Granada. Bryan Zaragoza sukses menciptakan skor pada momen tersebut, kedudukan skor 1-0 untuk Granada.

Pasca gol, Barcelona langsung tancap gas, beberapa peluang diciptakan, namun belum berhasil berbuah gol.

Pada kondisi tersebut, Barcelona malah kebobolan tuk kedua kalinya, dimana Bryan Zaragoza sukses mencetak brace di menit 29.

Kemudian menjelang berakhirnya babak pertama, Barcelona mampu memperkecil kedudukan melalui Lamine Yamal, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-2.

Di babak kedua, Barcelona terus menguasai jalannya laga, rapatnya barisan pertahanan Granada menyulitkan Blaugrana menciptakan angka.

Bahkan, gol penyama kedudukan dari Barcelona lahir di 10 menit akhir babak kedua, tepatnya di menit 85 berkat Serge Roberto.

Alhasil, Barcelona harus pulang dengan tangan hampa di tengah ambisinya menjaga jarak klasemen dengan Real Madrid.

Tercatat, Barcelona kini menempati posisi 3 dengan 21 poin, dalam enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Sedangkan Real Madrid di posisi puncak dengan 24 poin dalam delapan kemenangan dan satu imbang.