BerandaNewsOlahragaArsenal Gilas Manchester City, The Gunners Putus Tren Buruk!

Arsenal Gilas Manchester City, The Gunners Putus Tren Buruk!

HOLOPIS.COM, JAKARTAArsenal sukses mengandaskan perlawanan sengit Manchester City, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Inggris. The Gunners pun putus tren buruknya kontra The Citizens.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City digelar di Stadion Emirates. Kedua tim saling balas serangan sejak awal babak pertama.

Manchester City tentu mendominasi jalannya laga, namun Arsenal tak payah begitu saja, tim tuan rumah sesekali keluar dari tekanan dan melakukan serangan balik.

Kedua tim sama-sama punya peluang emas di babak pertama untuk mencetak gol, namun belum membuahkan hasil, dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak kedua, Arsenal cukup mampu membatasi serangan Manchester City, tekad tim tuan rumah untuk bisa menciptakan angka terus digenjot dengan upaya-upaya serangan.

Arsenal tampil cukup percaya diri di babak kedua, serangan terus dilakukan baik dari sisi kiri maupun kanan.

Arsenal pun sukses membukukan gol kemenangan di menit 86. Gabriel Martinelli mampu melesatkan tendangan, lalu bola membentur kepala Nathan Ake, yang kemudian bola meluncur deras masuk ke dalam gawang Manchester City.

Alhasil, pencapaian yang dinanti Arsenal akhirnya terwujud, The Gunners sukses membawa pulang tiga poin kontra Manchester City.

Sebagai informasi, Arsenal punya rekor buruk atas Manchester City, dimana The Gunners belum pernah menang dalam 15x pertemuannya. Kini, rekor tersebut pupus, dan skuad asuhan Mikel Arteta sukses menciptakan kemenangan yang sudah lama dinanti.

Hasil tersebut pun membuat Arsenal jadi klub yang belum terkalahkan sampai Liga Inggris pekan ini bersama rival sekotanya, Tottenham Hotspur, dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS