HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Safa Marwah akhirnya menyerah setelah bertahan menjalani hubungan asmara dengan sang kekasih yang sering berperilaku toxic.

Sebelumnya, Safa Marwah mengunggah foto area wajahnya yang terlihat sobek hingga bercucuran darah.

Gadis seksi itu baru – baru ini membeberkan sifat pasangannya bahwa pada masih awal pacaran tidak pernah menerima kekerasan fisik dari kekasihnya. Namun, prianya itu kerap meminta uang dan minta dibeliin barang apapun yang dibutuhkan.

“Dia sih awal – awal gak ada kasar, tapi aku tahu dari awal dia manfaatin aku. Baru pacaran 1 bulan, dia curhat kesusahannya terus minta dibeliin hp. Terus lama – lama minta uang,” kata Safa Marwah dalam obrolan podcast Dapur Bincang Online, Holopis.com, Sabtu (7/10).

“Permasalahan yang muncul diantara kita pasti gara – gara aku nagih uang aku ke dia gitu. Dia tuh cuma nyamper – nyamperin aku doang. Aku gatau dia cinta sama aku atau enggak,” lanjutnya.

Akibat ulah pacarnya, Safa Marwah mengalami luka sobek di bagian wajah yang sampai harus dioperasi dan dijahit di rumah sakit, bahkan bekas lukanya itu tidak bisa sepenuhnya hilang.

“Ini juga lukanya bakal berbekas seumur hidupku. Ini sebenernya udah dioperasi paling bagus, bedah plastik dan dijahit,” ujar gadis itu.

Selebgram tersebut ungkit alasan dirinya terus bertahan menjalin hubungan dengan pasangannya padahal sudah sering menerima perlakuan kasar belakangan ini. Ia selalu merasa iba ketika prianya itu ternyata menyesali perbuatannya meski telah memukulnya.

“Dia baiknya itu ya karena selalu ada buat aku. Makanya aku sabar – sabarin 2 tahun dikasarin. Jadi tuh siklusnya dia misal kasarin aku, tapi habis itu dia baikin aku,” kata selebgram itu.

Safa Marwah ungkap dirinya bisa disiksa pacar karena persoalan bahwa prianya itu tidak menepati janji untuk menikahinya. Selain itu, Ia juga sudah tidak tahan diperlakukan kasar sama pacarnya, hingga akhirnya melaporkan tindakan kekasihnya itu ke polisi.

“Paling parah kemarin dia aniaya aku tuh dia janji mau nikahin aku. Sampe yang bener – bener aku laporin polisi karena aku dicekik sampe gak sadarin diri dan pingsan beberapa menit,” kata Safa Marwah.

Sebagai informasi, Safa Marwah sudah melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan sang kekasih ke Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Dia menyertakan foto – foto memar di wajahnya sebagai bukti bahwa pacarnya benar – benar melakukan kekerasan terhadapnya hingga membuat kulit wajahnya mengalami luka sobek.