HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta membagikan momen dirinya yang berada di tanah suci untuk menjalani ibadah umroh. Diketahui, Verrell baru pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah suci.

Verrel pergi ke tanah suci tidak sendirian, tetapi ditemani keluarganya yang terdiri dari ayah, Ivan Fadilla dan Ibu sambungnya, Sarni beserta adik – adiknya yakni, Atthala Naufal dan Elvano Areliyan.

Dalam postingannya, Verrel kerap menunjukkan dirinya yang tampak religius dengan mengenakan pakaian ihram berwarna putih. Ia sedang berdiri tepat di depan kabah dan terlihat beberapa orang yang ingin beribadah.

Tak lupa, putera dari Venna Melinda itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan karena keinginannya untuk bisa ibadah umroh akhirnya terwujud. Verrel juga menyampaikan doa dan harapannya supaya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

“Ya Allah, terima kasih telah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke baitullah (rumah Allah),” kata Verrell Bramasta dalam unggahan instagramnya @bramastavrl, dikutip Holopis.com, Jumat (6/10).

“Saya bukan manusia yang sempurna, tetapi ingin menjadi manusia sebaik–baiknya. Semoga bisa dipanggil untuk kembali ke sini lagi ya Allah,” lanjutnya.

Foto momen ibadah umroh yang diabadikan oleh Verrel Bramasta tersebut diserbu komentar dari warganet yang mendoakannya untuk segera mendapatkan jodoh yang sepadan dengannya.

“Amin ya rabbal aalamiin…semoga, next bisa kembali ke baitullah bersama istri tercinta,” kata @mybramastavrl.

“Amin, Allahumma Amin. Semoga cepat dapat jodoh, wanita yang sholehah,” kata @yagomiha.

“Semoga dapat jodoh yang serasi… terutama yang usianya cocok buat pasangan muda,” kata @asrilsusi.