HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak kali ini menjadi penting untuk sobat Holopis yang berzodiak Sagitarius, akan ada cinta lama bersemi kembali (CLBK) yang digadang-gadang akan terjadi.

Lantas, bagaimana untuk ramalan zodiak yang lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Minggu (8/10) :

1. Aries

Waktu yang tepat untuk percintaan. Anda perlu menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda tidak menganggap remeh hubungan percintaan yang sedang dijalin.

Ini adalah waktu yang tepat untuk bekerja ekstra dan memanjakan pasangan Anda dan hubungan Anda dapat mencapai puncak baru, baik dengan makan malam romantis, jalan bersama dan lain-lain.

2. Taurus

Hari ini cukup baik untuk bersantai, Anda akan menemukan banyak orang berkumpul di sekitar Anda untuk meminta perhatian Anda.

Semua ada di sana untuk keuntungan tertentu, tidak satupun dari mereka yang layak untuk dilibatkan secara serius! Namun salah satu dari mereka mungkin adalah teman baik yang bisa Anda ajak berbagi hal-hal.

3. Gemini

Pengaruh alam mengirimkan energi yang secara tiba-toba kepada kehidupan percintaan anda. Pasangan Anda mungkin berperilaku jauh lebih agresif dari biasanya dan Anda mungkin bingung bagaimana cara menanganinya.

Jika Anda lajang, Anda mungkin memutuskan untuk berkencan dengan seseorang yang biasanya Anda hindari. Ini adalah hari yang tepat untuk bereksperimen dengan hubungan Anda meskipun Anda tidak pernah berencana melakukannya.

4. Cancer

Anda akan merasakan gelombang kepercayaan diri dan kebutuhan untuk menegaskan identitas Anda sendiri dalam batas-batas hubungan romantis Anda.

Anda akan mulai menyadari bahwa batasan yang sehat sebenarnya adalah tanda hubungan yang sehat dan berkembang. Untuk pertama kalinya, Anda akan merasa cukup percaya diri untuk menetapkan batasan-batasan ini. Anda akan sangat jelas tentang apa yang tidak Anda inginkan dalam hubungan Anda.

5. Leo

Anda sangat membutuhkan pasangan Anda pada saat ini untuk memberikan Anda dukungan emosional yang kuat. Namun karena beberapa alasan, Anda berpisah dengan pasangan Anda karena jarak.

Meskipun Anda telah berupaya berulang kali, tampaknya tidak ada cara untuk mengejar ketertinggalan pasangan Anda. Teruslah berusaha dan Anda akan segera berhasil hidup bersama pasangan Anda.

6. Virgo

Anda akan diminta untuk menyampaikan cinta dan dukungan tanpa syarat kepada pasangan Anda. Anda mungkin mengetahui sesuatu yang berpotensi merusak, namun Anda perlu mengingat prioritas Anda dan bersimpati dan Anda akan segera menyadari bahwa hubungan Anda sebenarnya menjadi lebih kuat.

Jangan menilai pasangan Anda terlalu keras. Sebaliknya, mendengarkan pasangan yang penuh kasih diperlukan untuk mengatasi badai dalam hubungan Anda.