HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Olla Ramlan belum memiliki pasangan lagi untuk mendampinginya setelah menjadi janda. Namun, baru – baru ini dia membocorkan kriteria pria yang bisa dijadikan suami setelah dua kali gagal berumah tangga.

Mantan istri Aufar Hutapea itu rupanya sangat mengasihi pasangan, tak tanggung – tanggung dia bahkan mengurus semua keperluan suami yang pernah singgah di hatinya.

“Aku tau value aku terhadap pasangan aku. Jadi aku akan ngurusin dia dari ujung kaki sampe ujung rambut itu udah pasti,” kata Olla Ramlan dalam obrolan podcast bersama Melaney Ricardo, dikutip Holopis.com, Jumat (6/10).

“Bahkan pacar aku peduli dan urusin gitulah. Misal, dia mau mandi aku siapin handuk atau pake baju sama sepatu apa, semua aku siapin,” lanjutnya.

Olla Ramlan adalah sosok perempuan yang begitu perhatian dengan pasangannya. Jika harus mencari pasangan hidup yang baru, Ia membutuhkan pria yang mencintainya dengan tulus dan peka terhadap perempuan.

“Aku sama pasanganku segitu respect-nya. Jadi kalau aku dekat sama cowok, aku harus tahu nih laki deserve my value gak? Karena aku butuh seseorang itu dicintai, disayang, mau dipupuk, tau betul yang kita butuh apa,” ujar Ibu dari tiga anak tersebut.

Lebih lanjut, perempuan berusia 43 tahun itu sebenarnya bukan hanya melihat materi dari pasangan, tetapi bisa disayang dan dicintai sepenuhnya adalah impiannya sebagai seorang istri.

“Aku enggak butuh materi, maksudnya kita emang butuh materi tapi itu bukan segalanya. Aku cuma butuh disayangi dicintai batinnya, batin tuh bahagia gitu dengan dipelihara. Itu susah banget didapetnya,” ujar Olla Ramlan.

Apalagi, Olla Ramlan pernah mengalami kegagalan di pernikahan yang pertama karena nikah muda dan kemudian gagal lagi di pernikahan kedua padahal dia sudah belajar dari kesalahannya pada saat nikah muda.

Olla Ramlan mengaku jika saat ini dirinya ingin memiliki pasangan hidup yang bisa menjadi imam untuknya dan menghormatinya.

“Aku cuma butuh pasangan yang bisa jadi imam aku. Sama pacar aja, aku hormatin gitu apalagi sama suami,” tutur Olla Ramlan.

Sebagai informasi, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alex Tian di tahun 2003 silam. Namun di tahun 2010, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Sean Michael Alexander.

Lalu, pernikahan kedua Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea pada 2012 juga berakhir dengan perceraian pada 6 Juni 2022. Olla Ramlan memiliki dua orang puteri dari pernikahan yang keduanya, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.