HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, diketahui bahwa pertandingan Arsenal vs Manchester City digelar di Stadion Emirates, Minggu (8/10) pukul 22.30 WIB.

Kedua tim jelas mengusung misi kemenangan, mengingat Arsenal dan Manchester City tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris saat ini.

Namun, beban berat sejatinya ada di pundak Arsenal, sebab The Gunners selalu gagal memetik kemenangan dalam 15 pertemuan terakhirnya kontra Manchester City.

Terakhir kali Arsenal menang atas Manchester City yakni pada tahun 2015 silam. Ada pun kemenangan terbaru The Gunners yakni di Community Shield pada awal musim 2023/2024 lalu.

Maka dari itu, kedua tim pun telah menyiapkan susunan skuad terbaiknya untuk pertandingan nanti, meski di sisi lain beberapa pemain inti dari kedua tim harus absen, seperti Bukayo Saka, Martinelli dari Arsenal hingga Rordigo sampai Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City

Arsenal : Raya, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Jorginho, Odegaard, Trossard, Jesus, Nketiah

Manchester City : Ederson, Walker, Dias, Ake, Gvardiol, Kovacic, Lewis, Bernardo, Foden, Alvarez, Haaland.