HOLOPIS.COM, JAKARTAChelsea terus berbenah dengan sukses mengandaskan perlawanan Burnley 4-1, pada lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan Burnley vs Chelsea berlangsung di Turf Moor, Sabtu (7/10) malam WIB. The Blues sempat terseok-seok di awal babak pertama.

Burnley yang memang tampil di bawah pendukung sendiri, sukses membukukan skor terlebih dahulu di menit 15 melalui Wilson Odobert.

Namun Chelsea mendapatkan angin segar menjelang babak pertama usai, dimana The Blues mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 setelah pemain Burnley, Ameen Al-Dakhil melakukan gol bunuh diri.

Kemudian pada babak kedua, tekanan terus dilancarkan Chelsea demi menggandakan angka, dan berhasil. The Blues mendapatkan hadiah penalti di menit 50, sang eksekutor Cole Palmer tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, kedudukan skor pun unggul 2-1.

Permainan Chelsea semakin cair, The Blues akhirnya mampu menciptakan dua gol penutup di menit 65 berkat Raheem Sterling dan Nicolas Jackson pada menit ke-74.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Chelsea perlahan mulai kembali ke jalur positifnya, dimana The Blues sukses meraih tiga kemenangan beruntun.

Selain itu, Chelsea pun perlahan naik tahta di papan klasemen, The Blues kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 11 poin, dalam tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.