HOLOPIS.COM, JAKARTAManchester United menang atas Brentford dengan skor tipis 2-1 di lanjutan Liga Inggris. McTominay pun jadi penyelamat Setan Merah dengan torehan brace-nya tersebut.

Laga MU vs Brentford digelar di Old Trafford, Sabtu (7/10) malam WIB. Tim tuan rumah cukup menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama.

Upaya-upaya untuk menciptakan peluang terus dilakukan, namun MU belum bisa menciptakan gol sedini mungkin.

Alih-alih memimpin lebih dulu, MU justru sempat kebobolan di menit 26 berkat gol pemain Brentford, Mathias Jensen di menit 26.

MU punya peluang emas untuk mencetak gol di menit 36, namun sepakan Marcus Rashford dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Brentford. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan meski tak ada gol kembali yang lahir.

MU terus melakukan tekanan meski waktu memasuki injury time, dan upaya itu membuahkan hasil. McTominay sukses memecah kebuntuan di menit 90+3, setelah mampu memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti.

Tak sampai situ, McTominay membuat gol dramatis yang memecah keheningan seisi stadion Old Trafford, berkat golnya di detik-detik terakhir pertandingan.

Alhasil, MU mampu memetik tiga poin penting di laga tersebut dengan kemenangan 2-1.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut sekaligus mematahkan dua laga buruk sebelumnya, dimana Setan Merah menelan dua kekalahan secara beruntun.