HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji penampilan terbaik punggawa Bhayangkara FC jelang lanjutan pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (8/10).

Cugurra menilai, pemain The Guardian sudah mengalami peningkatan meskipun sering kalah dalam laga kandang maupun tandang. Akan tetapi, juru taktik asal Brasil itu akan lebih fokus kepada anak asuhnya untuk berlaga besok malam.

“Bhayangkara memiliki pemain yang bagus tetapi kami lebih fokus ke tim sendiri untuk melihat siapa pemain yang akan lebih siap buat main besok malam,” kata Stefano Cugurra, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/10).

Pelatih berusia 49 tahun itu juga akan melaksanakan latihan menjelang laga untuk melihat kondisi fisik para pemain Serdadu Tridatu. Namun, kemungkinan besar ia tidak bisa menyiapkan para pemain bisa langsung siap menghadapi pertandingan.

“Kami masih ada satu latihan buat melihat kondisi fisik pemain bagus atau tidak untuk bisa menyiapkan pemain yang siap,” ujarnya.

Cugurra sendiri juga sudah membicarakan target kemenangan dengan seluruh staf dan pemain pada pertandingan penting besok. Kemudian, mereka menargetkan untuk menambah koleksi poin dan menaikan derajat klasemen tim asal pulau Bali tersebut.

“Soal target, saya sudah bicara dengan pemain di laga besok,” pungkasnya.