Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 7 Oktober 2023 : Scorpio Dapat Pacar Hari Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak tentang asmara/percintaan kembali tersedia untuk hari ini, Sabtu (7/10). Berita bahagia juga nih untuk Scorpio yang jomblo-jomblo!

Berikut ini ramalan zodiak percintaan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Sabtu (7/10) :

1. Aries

Akhir-akhir ini Anda lalai terhadap semua jenis hubungan dalam hidup Anda. Namun sebelum terlambat, Anda harus menjembatani kesenjangan tersebut. Pasangan Anda telah mendukung Anda di saat-saat yang aneh tetapi Anda tidak dapat memberikan balasan yang sama padanya.

Jangan berspekulasi tentang kekurangan yang dimiliki pasangan Anda. Anda belum menyadarinya sementara dia telah mengalami perubahan yang signifikan.

2. Taurus

Kamu sedang sulit didekati hari ini. Hari ini bukan hari para zodiak Taurus untuk membina hubungan baru atau pun lama.

Namun, Anda mungkin menelepon teman lama atau mendapat kunjungan mendadak dari seseorang yang dekat dengan Anda dari masa lalu.

3. Gemini

Inilah saatnya menikmati sisi ringan dari suatu hubungan. Anda selalu memiliki sifat yang serius, tetapi sekarang Anda terlalu memikirkan hubungan Anda.

Berhentilah mencari makna tersembunyi dan implikasi yang lebih dalam dalam segala hal. Sebaliknya, keluarlah untuk bercanda ringan dan nikmati waktu yang menyenangkan. Jangan biarkan tekanan tanggung jawab dan ekspektasi menghilangkan kesenangan dalam hubungan Anda.

4. Cancer

Anda mengagumi seseorang sejak lama, Namun hanya sedikit kejadian yang mungkin membuat Anda menyesal membuang-buang waktu untuk hal tersebut.

Keinginan mencintaimu terhadap seseorang yang didamba tiak mendapat perhatian. Beralihlah ke seseorang yang lebih baik. Anda berhak mendapatkan seseorang yang membuat Anda nyaman.

5. Leo

Cinta dan romansa adalah usaha yang sedikit berisiko bagi Anda hari ini. Anda mungkin menemukan seseorang yang tidak jahat dan hanya ingin bermain untuk kepentingan pribadi.

Cobalah berteman dengan pria atau wanita yang dekat terlebih dahulu dan beri tahu mereka betapa Anda peduli padanya. Kenali mereka dengan baik dan beri mereka kesempatan untuk melakukannya juga.

6. Virgo

Akan ada beberapa konflik besar yang akan terjadi. Konflik ini dapat memengaruhi kehidupan cinta dan karier Anda.

Penting agar Anda tidak bereaksi secara emosional terhadap perkataan dan tindakan pasangan Anda. Sebaliknya, setiap tindakan harus dinilai secara tidak memihak untuk memastikan bahwa Anda mengambil keputusan yang tepat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru