HOLOPIS.COM, JAKARTAPersija akan menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1, Macan Kemayoran pun siap berhadapan dengan permainan cepat ala tim lawan meski tak didampingi Pelatih Thomas Doll di sisi lapangan.

Pertandingan Persija vs Barito Putera akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10) pukul 19.00 WIB.

Persija yang turun tanpa Thomas Doll karena hukuman akumulasi kartu kuning, jelas mengusung misi tiga poin sempurna.

Persija sedang berupaya kembali ke jalur yang semestinya, dengan sukses melewati empat laga tanpa kekalahan, yakni sekali menang dan tiga hasil imbang. Satu lagi hasil positif akan mengunci lima pertandingan tanpa kalah.

Terkait pertandingan nanti, asisten pelatih Pasquale Rocco yang bertugas menggantikan Thomas Doll menyatakan bahwa, Persija sudah melakukan persiapan matang demi meraih kemenangan.

“Persiapan seperti biasa semua berjalan dengan lancar dan yang terpenting semua sudah memahami bagaimana cara bermain besok dan terus dicoba dalam setiap sesi latihannya,” ungkap Rocco, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Sabtu (7/10).

“Tetapi Barito adalah tim yang bagus dengan pemain depan mereka cepat-cepat tetapi kita siap memenangkan pertandingan, meskipun bukan laga yang mudah tapi kita akan tetap berusaha meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Lanjutnya, Rocco juga sudah berkoordinasi dengan Thomas Doll terkait strategi menghadapi Barito Putera nanti. Ia juga menjamin Doll akan tenang saat menyaksikan pertandingan.

“Kita mungkin juga berdiskusi dengan menggunakan telepati, tapi saya sudah berkomunikasi juga dan saya yakin coach Thomas di tribun lebih tenang dan bisa membantu saya mengarahkan pertandingan tetapi nanti akan diatur kita akan komunikasi menggunakan apa,” imbuhnya.