HOLOPIS.COM, JAKARTA Persib sukses mengandaskan perlawanan sengit Persebaya, dengan skor tipis 3-2 di lanjutan Liga 1. Tim Maung Bandung pun naik tahta di papan klasemen!

Pertandingan Persebaya vs Persib digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/10), tim Maung Bandung langsung tancap gas di awal babak pertama.

Persib pun mampu membukukan gol pertama di laga tersebut, berkat Ciro Alves di menit empat usai menerima umpan David Da Silva.

Kemudian, Persebaya bangkit dari keterpurukan, dan dua gol sukses mereka buat, yakni oleh torehan brace Bruno Moreira di menit 11 dan 32 melalui titik putih.

Pada babak kedua, Persib kembali melakukan tekanan demi mengejar ketertinggalannya, beberapa peluang tercipta, namun belum berbuah gol.

Gol penyama kedudukan dari Persib baru lahir di menit 52 berkat David Da Silva. Tak sampai situ, pemain yang akrab dijuluki DDS tersebut kemudian berhasil mencetak gol ketiga untuk Persib di menit 70.

Alhasil, gol David Da Silva itu jadi gol penutup di pertandingan tersebut. Persib pun sukses membawa pulang tiga poin sempurna.

Hasil kemenangan itu pun mampu membawa Persib duduk manis di posisi 3 klasemen sementara Liga 1, dengan total 27 poin, dalam tujuh kemenangan, enam imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, Persebaya tertahan di peringkat 6, dengan 22 poin, dalam enam kemenangan, empat imbang dan lima kekalahan.