Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Paru–Paru Cipung Dirontgen, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Panik Gak Karuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, anak kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan kesehatannya memburuk sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Dalam live instagram, Raffi Ahmad menunjukkan percakapan video call dengan istrinya dan mendapatkan kabar bahwa keadaan putranya itu sedang sakit. Namun, ia belum mengetahui dengan jelas terkait penyakit yang dialami anaknya.

“Cipung lagi sakit, gimana ya kalo anak lagi sakit ya? Panasnya sampe 40 ya? Kata dokter masa mau dirawat. Tuh Gigi katanya ke rumah sakit ya. Sayang, mana Rayyanza?,” kata Raffi Ahmad dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Kamis (5/10).

Dalam pembicaraan keduanya, Nagita mengatakan bahwa anaknya yang biasa dipanggil Cipung tersebut saat ini sedang melakukan rontgen paru-paru di rumah sakit dan menjerit kesakitan ketika diperiksa sama dokter.

“Itu lagi di rontgen, jerit-jerit. Tuh denger nggak? Lagi dirontgen dulu paru – parunya,” ucap Nagita.

“Ya Allah dirontgen bener, dironsen gimana sih? Coba liat? Sakit apa sih cipung itu ya?,” ujar Raffi Ahmad membalas pernyataan dari sang istri.

Nagita Slavina masih belum mengetahui secara pasti jenis penyakit yang diidap anaknya karena belum menerima hasil PCR dari pihak rumah sakit. Namun, ia beranggapan bahwa anaknya mengalami infeksi pada bagian paru.

“Enggak tahu, kalau aku tahu mah, aku nggak kena senewen beneran deh. Ini nggak ketahuan penyakitnya. Aku sakit kepala langsung. Kemungkinan infeksi paru, hasil PCR belum keluar,” ungkap Nagita Slavina.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang terlihat khawatir melihat kondisi anak keduanya yang belum sehat itu hanya bisa berharap supaya kesehatan anaknya semakin membaik.

“Yaudah sayang cepet sembuh ya. Nanti kalau ada Rayyanza, video call aku ya. Gue pengen ke rumah sakit nih, gue sih pengennya nggak dinginepin. Tapi nggak tahu ya,” tutur Raffi Ahmad.

Netizen turut empatik setelah mendengar kabar bahwa anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu masih sakit. Mereka berharap supaya anak tersebut bisa segera sembuh dan bisa aktif kembali seperti biasanya.

“Semoga Rayyanza cepat sembuh. Mama gigi, rafathar, rayyanza, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah,” kata @ppschupa.

“Syafakallah buat Rayyanza, semoga cepat sembuh ya adek sayang,” kata @sriw744652021.

“Ya Allah, sembuhkan Adek Rayyanza Malik Ahmad. Angkat semua penyakitnya ya Allah sehingga adek ceria lagi. Amin,” kata @jane18109.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru