BerandaNewsHiburanMomen Gemas Sherina dan Derby Romero Selama Promo Film Petualangan Sherina 2

Momen Gemas Sherina dan Derby Romero Selama Promo Film Petualangan Sherina 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sherina Munaf dan Derby Romero bersama dengan tim film Petualangan Sherina 2 saat ini sedang sibuk keliling Indonesia untuk promo film yang sudah ditonton masyarakat Indonesia lebih dari sejuta kali ini.

Dua artis yang sudah bersahabat sejak kecil ini pun sering kali mengunggah kebersamaan dan kedekatan mereka di media sosial hingga membuat banyak netizen semakin gemas. Yuk, intip kedekatan keduanya saat promo bareng.

Ke Surabaya Naik Kereta Api

Derby Romero dan Sherina Munaf
Derby Romero dan Sherina Munaf di kereta api menuju Surabaya. [Foto: Instagram/@derbyromero]

Sherina Munaf dan Derby Romero pada hari ini, Sabtu (7/10) sedang melakukan perjalanan ke Surabaya bersama tim Petualangan Sherina 2, seperti Riri Riza dan Mira Lesmana untuk melakukan promosi. Dari unggahan keduanya, Sherina dan Derby terlihat duduk bersebelahan di dalam kereta api.

Penerbit Iklan Google Adsense

Keduanya pun tampak semakin dekat. Dalam satu foto, Sherina sedikit menyandar ke arah Derby sambil memegang pipinya. Sementara di foto satunya, Sherina memegang Pundak Derby sambil tersenyum lepas.

Ngopi Bareng di Yogyakarta

Derby dan Sherina di Yogyakarta
Derby Romero dan Sherina Munaf di Yogyakarta. [Foto: Instagram/sherinamunaf]

Dalam foto ini, Sherina dan Derby sedang ngopi bareng saat melakukan promo film di Yogyakarta. Sherina dan Derby yang sudah bersahabat selama 23 tahun itu tampak mengenakan pakaian dengan warna senada.

Recreate Foto Lama di Kokpit Pesawat

Derby Romero dan Sherina di pesawat
Derby Romero dan Sherina Munaf di pesawat. [Foto: Instagram/@derbyromero]

Saat melakukan perjalanan promo film ke Palangkaraya, Sherina Munaf dan Derby Romero pun mengenang foto masa kecil saat duduk berdua di kokpit pesawat.

Sherina tampak mengenakan topi pilot, sementara Derby dengan topi ko-pilot. Keduanya pun tampak tersenyum sambil sedikit pangku-pangkuan di kokpit.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS