HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah jeda satu minggu, serial manga One Piece akan kembali lagi minggu ini, dan seperti biasa, sudah ada banyak bocoran yang beredar dimana-mana mengenai bagaimana jalan cerita di Chapter 1094 ini.

One Piece Chapter 1094 yang dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2023 ini menyoroti salah satu anggota Gorosei (Five Elders).

Sebelum menyelami bocoran dan prediksi menarik ini, mari kita rekap bab terakhir untuk memberi Sobat Holopis yang juga seorang Nakama informasi terbaru, terutama jika jeda satu minggu membuat kamu lupa.

Jalan cerita di Chapter 1093

One Piece chapter 1093 berjudul “Luffy vs Kizaru,” dan seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, fokus utama chapter ini adalah pertarungan yang sedang berlangsung antara keduanya.

Saat berada di Gear 4, Luffy mendapat tendangan kuat dari Kizaru. Tapi kemudian, Luffy mengejutkan Kizaru dengan beralih ke wujud besar Gear 5 miliknya, meraih Kizaru dan melemparkannya. Kizaru terlihat sangat terkejut dengan power-up baru Luffy.

Kizaru hampir jatuh ke laut namun menggunakan kemampuan buah ringannya untuk berubah menjadi cahaya dan kembali ke darat. Kizaru melawan dengan menciptakan klon yang terbuat dari cahaya, yang mengejutkan Luffy dan membuatnya mundur sejenak.

Namun itu adalah tipuan Luffy agar semua klon mengikutinya. Luffy menggunakan serangan Stempel Raksasanya untuk memusnahkan semua klon. Luffy mengira dia juga telah menjatuhkan Kizaru yang asli, namun Kizaru membodohinya.

Alih-alih mengejar Luffy, Kizaru terlebih dahulu menangani Usopp dan kemudian menargetkan Vegapunk. Alasan utama Kizaru berada di sana adalah untuk mengalahkan Vegapunk.

Luffy melangkah di depan serangan Kizaru tepat pada waktunya, menerima serangan itu sendiri. Itu memang membuat Luffy sedikit terbakar, tapi tidak ada luka serius yang dideritanya.

Di lepas pantai Pulau Egghead, banyak kapal mendekat, dan salah satunya adalah Jay Garcia Saturn, anggota Lima Tetua atau Gorosei.

Sementara itu, Atlas memberi perintah baru kepada Pacifista: “Hancurkan semua tentara Angkatan Laut.”

Bocoran One Piece Chapter 1094

Menurut spoiler One Piece chapter 1094, chapter tersebut akan diberi nama “Jay Garcia Saturn.”

Dari judul chapternya, terlihat jelas bahwa fokusnya akan tertuju pada Saturnus, mirip dengan chapter terakhir yang bertajuk “Luffy vs Kizaru” dan berpusat pada pertarungan mereka.

Bab ini dibuka di pulau Egghead, tempat para Pacifista menyerang Marinir atas perintah Atlas.

Di sisi lain, Bonney melawan menggunakan teknik baru yang membuat Marinir berhalusinasi tentang kematian mereka yang mengerikan.

Dia dihadang oleh dua Wakil Laksamana, Bluegrass, dan pria berkumis panjang, tapi Sanji menyelamatkannya.

Dalam beberaa bocoran, di chapter ini ada Buah Iblis Saturnus yang akan terungkap, dan kita akan melihat wujud kebangkitannya.

Tiba-tiba, ledakan api dan kilat menandakan kedatangan Saint Jaygarcia Saturnus yang misterius, ia memiliki tubuh bagian bawah seperti laba-laba dan rambut berbentuk awan dengan dua tanduk.

Pertarungan Kizaru vs Luffy juga berlanjut di chapter 1094. Bagaimanapun, pertarungan antara Laksamana dan Kaisar Laut tidak akan berakhir dengan cepat.

Seperti sebelumnya, pertarungan terakhir Luffy dengan lawan serupa (Kaido) berlangsung selama lebih dari 40 chapter.

Luffy dan Laksamana Kizaru sempat berhenti bertarung karena kelelahan dan Kizaru mengatakan dia harus berhenti bertarung untuk menyelesaikan misinya.

Dia melaju kencang, menggunakan kekuatan cahaya untuk menyerang lab Vegapunk. Tapi Luffy mengejar dan menyerang Kizaru dengan gerakan barunya “White Star Gun”, membuat keduanya terjatuh.

Ketika Saturnus berbicara, auranya yang kuat membuat semua orang berhenti bertarung. Saat Luffy jatuh, Saturnus menyebutnya sebagai “Nika.” Luffy kembali ke bentuk lamanya ketika dia mendarat.

Di halaman terakhir, Saturnus berhadapan dengan Bonney, Sanji, Vegapunk, dan Franky. Bonney mendapat kilas balik yang menunjukkan bahwa dia mengenal Saturnus. Dia tiba-tiba menusuk dada Saturnus dengan pedang, mengeluarkan darah. Bab ini berakhir dengan menggoda bagian berikutnya.

Mengungkap buah iblis Saturnus adalah berita besar karena menunjukkan bahwa One Piece semakin mendekati akhir, memberikan lebih banyak detail tentang karakter yang kemungkinan besar akan menjadi penjahat terakhir.

Bagi yang mungkin belum tahu, Gorosei, yang berarti “Bintang Lima Penatua”, adalah pemimpin tertinggi Pemerintah Dunia. Terdiri dari lima lelaki tua dengan penampilan berbeda, mereka pertama kali terlihat di chapter 233 dan memegang banyak kekuasaan.

Sejak pertama kali Gorosei diperkenalkan lebih dari 20 tahun yang lalu, para penggemar telah menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan dan kemampuan dari Lima Sesepuh. Itu sebabnya fokus pada anggota Gorosei di chapter mendatang menghasilkan begitu banyak kegembiraan.

Kabar baiknya adalah One Piece chapter 1095 akan keluar sesuai rencana, tanpa jeda di antaranya.

Klik link di sini untuk membaca manganya 8 Oktober nanti: One Piece Chapter 1094