Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda : Anies Baswedan Pengecut!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan adalah tipikal seorang yang pengecut.

Penilaian itu adalah respon Teddy terhadap tuduhan yang dilontarkan Anies, tentang Proyek Strategis Nasional (PSN) ada titipan pihak-pihak tertentu. Teddy mengatakan, bahwa ia sama sekali tidak bisa membuktikan tudingannya tersebut.

“Jangan berharap Anies mampu membuktikan tuduhannya. Seperti yang sudah-sudah, Anies sama sekali tidak punya nyali untuk mempertanggungjawabkan tuduhannya,” Kata Teddy dalam unggahannya di X, seperti dikutip Holopis.com, pada Jumat (6/10).

Juru Bicara Partai Garuda tersebut menuturkan, bahwasanya Anies bernyali kecil karena ketika ditanya balik oleh Presiden Jokowi perihal tuduhan itu dan kemudian Anies malah bertanya balik ke Jokowi.

“Anies tidak menjawab tapi timnya yang menjawab. Timnya mengatakan bahwa seharusnya pihak pemerintah yang menjelaskan tuduhan itu, bukan Anies. Tentu menggelikan, karena seharusnya yang menuduh yang membuktikan, bukan yang dituduh yang membuktikan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Teddy juga menjelaskan, kenapa Anies sampai segitunya menuduh proyek yang ada di pemerintahan Jokowi ini ada titipan dari pihak-pihak tertentu, karena dirinya kecewa melihat survey elektabilitas dirinya semakin anjlok.

“Anies frustasi, dengan masuknya cak imin, survey dirinya malah semakin turun, maka seperti yang sudah-sudah, Anies kembali melakukan strategi asal bacot, yang penting tuduh, jadi perhatian, dengan harapan bisa mendongkrak elektabilitas dan popularitas yang semakin jauh dari harapan,” jelasnya.

Sebelumnya, Anies menyampaikan tudingan itu dalam Rakornas Partai Masyumi di Jakarta. Dirinya menyebut bahwa PSN tidak dikelola dengan baik, Faktor, titipan dari berbagai pihak menyusup dalam agenda itu tanpa diketahui.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru