HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ryan Gravenberch akhirnya mampu mencetak gol perdana bersama Liverpool saat bersua Union Saint-Gilloise (USG) di Liga Europa. Pemain asal Belanda itu pun mengaku senang bisa menciptakan torehan tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Liverpool vs USG pada laga kedua Liga Europa digelar di Stadion Anfield, Jumat (6/10) dini hari WIB. The Reds menang 2-0 di pertandingan tersebut.

Gol perdana Liverpool dicetak Gravenberch usai sukses memanfaatkan bola muntah, kemudian gol kedua The Reds dicetak Diogo Jota di penghujung laga.

Menariknya, torehan Gravenberch tersebut menandai gol debutnya bersama Liverpool, semenjak didatangkan The Reds di bursa transfer pemain musim panas lalu.

“Luar biasa, rasanya sangat menyenangkan. Menurut saya, itu gol terbaik dalam karir saya sejauh ini,” ungkap Gravenberch, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Jumat (6/10).

“Tidak masalah. Sebuah gol tetaplah sebuah gol,” tambah Gravenberch.

Lanjutnya, Gravenberch mengaku bahwa dirinya telah beradaptasi dengan baik dengan Liverpool.

“Ini sangat bagus, grup yang sangat bagus. Juga para pemain muda dan saya menikmatinya. Saya menyukainya. Saya pikir Liverpool melakukan pekerjaan yang bagus dengan membeli pemain bagus dan suasana hati kami sedang bagus,” imbuhnya.