Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Canon PowerShot V10 Kamera Mungil Cocok Buat Para Konten Kreator

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis yang suka bikin vlog, pasti butuh kamera yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Seperti kamera vlogging PowerShot V10 dari Canon yang baru saja diluncurkan.

Kamera tersebut, cocok bagi Sobat Holopis untuk membuat konten vlog. Apalagi dari segi bentuk cukup ringkas, ditambah lagi dengan teknologi yang membuat hasil visual dan audio menjadi sempurna.

“Selain bentuknya yang ringkas, praktis dan trendi, PowerShot V10 ini dibekali teknologi yang dapat menghasilkan kualitas video yang sempurna, baik visual dan suara,” kata Canon Business Unit Director PT Datascrip, Monica Aryasetiawa dalam keterangan persnya, Kamis (5/10) yang dikutip Holopis.com.

Spesifikasi :

1. Bentuk
PowerShot V10 memiliki ukuran yang mungil dan tipis, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar flip yang dapat diputar 180 derajat, sehingga memudahkan pengguna untuk merekam video dari berbagai angle.

2. Prosesor
PowerShot V10 dibekali dengan prosesor DIGIC X dan sensor CMOS untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi.

3. Fitur
Kamera ini juga memiliki fitur Face Tracking AF yang dapat mengikuti pergerakan wajah subjek secara otomatis, sehingga fokus tetap terjaga.

Kemudian, PowerShot V10 dapat merekam video hingga resolusi 4K dengan frame rate 30 fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Movie Mode yang dapat menyesuaikan pengaturan kamera secara otomatis sesuai dengan kondisi pencahayaan.

Selain itu, PowerShot V10 juga memiliki fitur Filter Movie Auto ND yang dapat secara otomatis mengaktifkan atau menonaktifkan filter ND 3-stop bawaan sesuai dengan tingkat kecerahan area sekitar. Fitur ini berguna untuk menjaga kualitas gambar saat merekam video di kondisi pencahayaan yang berubah-ubah.

PowerShot V10 juga dilengkapi dengan built-in stereo microphone dengan fitur noise-cancelling yang mampu meredam kebisingan di area sekitar. Kamera ini juga mendukung live-streaming ke Facebook atau YouTube melalui aplikasi Camera Connect.

Dengan berbagai fitur tersebut, kamera ini memungkinkan para konten kreator untuk mengekspresikan kreativitas dengan kualitas video yang sempurna dan menjadikannya alat yang sangat berharga dalam dunia konten digital saat ini.

“PowerShot V10 ini cocok untuk content creator yang ingin mengekspresikan karyanya dengan kualitas video yang sempurna,” ujar Monica.

Canon PowerShot V10 dibanderol dengan harga Rp9.499.000 dan tersedia di seluruh toko resmi Canon di Indonesia. Dengan berbagai fitur canggih dan harga yang bersaing, PowerShot V10 adalah pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang ingin memulai atau meningkatkan kualitas konten vlogging mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru