HOLOPIS.COM, JAKARTAPSG harus rela menelan pil pahit usai kalah di tangan Newcastle, dengan skor 1-4 pada lanjutan Liga Champions. Les Parisiens pun mengakui bahwa The Magpies merupakan tim yang bagus.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Newcastle vs PSG digelar di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB. Les Parisiens tampil buruk di babak pertama.

PSG harus kebobolan dua gol di babak pertama oleh pemain Newcastle, Miguel Almiron di menit 17 serta oleh Dan Burn di menit 39. Selain itu, Les Parisiens pun gagal mencetak shot on target selama 45 menit pertama tersebut.

Kemudian, tiga gol pun lahir di babak kedua, dua diantaranya untuk Newcastle lewat Sean Longstaff di menit 50 dan Fabian Schar di menit 90+1, sedangkan gol PSG dicetak Lucas Hernandez pada menit ke-56.

Menilik hasil pertandingan tersebut, penyerang andalan PSG, Goncalo Ramos pun mengakui bahwa Newcastle merupakan tim yang bagus, ia juga tak menyangka PSG bisa menelan kekalahan sebesar itu.

“Kami mencoba untuk memperagakan permainan kami, tapi mereka adalah tim yang bagus. saya tak berpikir bahwa ini mimpi buruk bahkan kalau ini kekalahan besar,” ungkap Goncalo, seperti dikutip Holopis.com dari Talksport, Kamis (5/10).

“Kami memiliki peluang dan ini hanya masalah detail kecil. Ini hari milik Newcastle. Saya rasa mereka lebih tajam dalam duel dan memanfaatkan peluang. Itu lah alasan mereka menang,” tambahnya.