Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ayu Aulia Laporkan Gege Fransiska soal Kasus Penganiayaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Ayu Aulia mengaku dirinya mengalami kekerasan fisik yang dilakukan Gege Fransiska di sebuah restoran yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penganiayaan.

Kuasa hukum Ayu Aulia, Nuningtyas mengatakan bahwa kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi di malam hari sekitar pukul 18:00 pada tanggal 2 Oktober 2023. Dijelaskan pula bagaimana kronologi peristiwa penganiayaan yang dialami artis sexy itu.

“Di situ Mba Ayu niatnya mau makan di tempat makan, ketemulah sama saudari GF. Waktu itu saudari GF lagi ada preskon atau wawancara dengan media,” kata Nuningtyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia dalam unggahan akun Tiktok @kissah.seleb, dikutip Holopis.com, Rabu (4/10).

Nuningtyas menjelaskan bahwa Ayu Aulia pada saat itu sedang mendekati saudari Gege Fransiska. Lalu, saudari GF meminta media untuk mematikan kamera, tetapi masih belum diketahui, apakah kondisi kamera sudah mati atau masih menyala.

Setelah itu, ketika mereka sedang berbincang bareng tiba – tiba saudari Gege Fransiska diduga melakukan kekerasan terhadap Ayu Aulia.

“Tiba-tiba gak tahu emosi atau gimana, saudari GF ini jambak rambut Mbak Ayu. Rambut dijambak, ditarik, terus tangan nyakar ke leher, cengkram lehernya,” kata kuasa hukum yang bernama Nuningtyas itu.

“Sempet dorong, Mbak Ayunya sempet jatuh kena meja, jadi tangannya luka dikit. Terus habis itu nonjok muka, dorong perut Mbak Ayu. Padahal perut Mbak Ayu inikan kemarin habis operasi rahim” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga menceritakan bahwa Ayu sudah dilarikan ke rumah sakit dan divisum. Mereka berani melaporkan saudari Gege Fransiska karena memiliki bukti – bukti yang lengkap.

Menurut kuasa hukum, Gege Fransiska terlalu kasar dalam berkata – kata sebagai perempuan. Maka dari itu, pengacara Ayu mengatakan dirinya harus melakukan pembelaan terhadap korban.

“Ada ngatain Mbak Ayu, itu tuh ka udah elok. Sebagai sesama perempuan, harusnya semua kan bisa dibicarakan baik-baik” ucap Nuningtyas.

Sementara itu, Ayu Aulia yang masih mengenakan baju tidur itu langsung membuat laporan dalam kondisi syok dan trauma. Ia juga tidak bisa bekerja dan mengalami banyak kerugian secara materil setelah mengalami kekerasan.

Ayu membeberkan pada saat di lokasi kejadian, hanya diam termenung dan tidak melakukan perlawanan karena Ayu tahu, jika dirinya melawan maka bisa dibawa ke ranah hukum.

“Tanyakan saja sama wartawan yang ada di sana. Saya tidak kasih perlawanan, saya hanya diam karena saya tahu ini hukum,” terang Ayu Aulia.

Sebagai informasi, Ayu Aulia sempat bikin heboh publik di jagat maya karena dituding menjadi simpanan suami orang. Kemudian, kabar Ayu Aulia yang diduga berselingkuh dengan pejabat tersebut disebarkan oleh Gege Fransiska di instastorynya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru