Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aurel Hermansyah Ternyata Pernah Diganggu Mantan Atta Halilintar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aurel Hermansyah, pasangan dari Atta Halilintar menyebut bahwa sang suami sebelumnya pernah memiliki pacar. Namun, pada saat itu sang suami tidak serius dalam menjalin hubungan sehingga belum menemukan pasangan yang bisa diajak untuk menikah.

“Pacar ada lah ya cuma gak pernah ada yang kayak serius-serius banget. Paling cuma gitu doang, pacaran biasa aja gitu,” kata Aurel Hermansyah dalam obrolan podcast The Ramlans Family, dikutip Holopis.com, Rabu (4/10).

“Kalau dulu tuh sebenernya cinta monyet, tapi mungkin ya ada lah yang deket – deketin. Cuma kalau yang beneran pacaran gak banyak,” lanjutnya.

Dalam obrolan podcast tersebut, Aurel merespon pernyataan Olla Ramlan yang penasaran jika suaminya tersebut merupakan sosok yang playboy atau bukan. Aurel menerangkan bahwa jika melihat sifat sang suami di masa lalu itu tidak bisa dikatakan playboy.

Menurutnya, kala itu sang suami hanya merasa senang karena sedang berkenalan dengan perempuan yang ingin dekat dengannya.

“Iya dulu playboy. Sebenernya mungkin bukan palyboy ya mom. Dia seneng aja gitu punya pengen kenalan sama si ini dan si itu,” terang Aurel.

Mengingat sifat sang suami pada masa itu, Aurel mengatakan bahwa ia sebagai perempuan tidak memiliki perasaan cemburuan yang berlebihan, malahan pada saat itu berusaha untuk cuek.

“Aku cemburuan, cuma bukan tipikal yang cemburu banget waktu pacaran sama Atta. Kalau mantannya atta dulu waktu awal – awal emang ada. Cuma aku cuekin aja.” Ujar Ibu dari Ameena.

Atta yang mengetahui sang istri diganggu mantannya, karena tak tega melihat istrinya dicecar mantan, Atta langsung menyuruhnya untuk tidak merespon pesan dari mantannya.

“Malah dia yang kasian karena aku dulu dicecar habis – habisan, digangguin aku sama mantannya dia gitu. Terus atta bilang udahlah gausah dibaca chat-nya gitu,” ungkap perempuan berusia 25 tahun itu.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah dan syukuran yang sangat mewah pada 3 April 2021. Pernikahan mereka tersebut diadakan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru