Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Asik, Jennie BLACKPINK Akan Rilis Solo Terbaru pada 6 Oktober

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar bahagia nih untuk para penggemar Jennie BLACKPINK. Member girlband BLACKPINK yang sering dinilai paling seksi tersebut akan merilis lagu solo terbarunya pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Kabar itu diumumkan di akun Instagram resmi BLACKPINK, dan sudah di-like sebanyak lebih dari satu juta kali.

“Special single, You & Me, Jennie, 2023.10.06, 12AM (EDT) 1PM (KST),” demikian penjelasan di cover lagu terbaru itu, di akun Instagram, @blackpinkofficial, dikutip Holopis.com, Rabu (4/10).

Dalam foto yang diunggah, Jennie terlihat mengenakan dress seksi berwarna merah. Ia pun sedang berpose di depan bulan yang besar dan benderang.

Sebagai informasi, saat ini para BLINK sedang deg-degan menunggu kabar terbaru dari kontrak member BLACKPINK, seperti Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Saat ini, agensi YG Entertainment sedang bernegosiasi pembaharuan kontrak dengan member girlband yang saat ini sudah mendunia itu.

Masih belum bisa dipastikan apakah para member akan tetap melanjutkan kontrak dan lanjut sebagai BLACKPINK, atau melanjutkan karir masing-masing.

Kita tunggu kabar terbarunya ya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru