BerandaHiburanGosipPerut Terlalu Mulus, Denise Chariesta Dituding Pura-pura Hamil

Perut Terlalu Mulus, Denise Chariesta Dituding Pura-pura Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta dalam waktu 5 minggu ke depan akan segera melahirkan. Namun, di tengah menunggu kelahiran anaknya tersebut, ia malah menerima cibiran para netizen yang menuding bahwa kehamilannya itu palsu atau bohongan.

Dalam video unggahannya, Denise tampak emosi dengan netizen yang menganggapnya sudah menipu semua orang. Ia dituding menggunakan perut karet supaya orang percaya dirinya sedang hamil.

“Gue tuh bener – bener bingung banget ya, sama orang – orang yang bilang perut gue kayak perut palsu, hamilnya boongan,” kata Denise Chariesta dalam unggahan video akun tiktoknya @denise.chariesta, dikutip Holopis.com, Senin (2/9).

Warganet menuding kondisi kehamilan selebgram itu palsu karena melihat perut Denise yang terlalu mulus dan sangat berbeda jika dibandingkan dengan perut ibu hamil pada umumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, pengusaha bunga ini pun merasa lebih heran dengan orang – orang yang memandang perutnya itu terbuat dari karet dan lembek.

Denise sambil menunjukkan perutnya ke netizen, dan dengan tegas mengatakan bahwa, tidak ada tempelan apapun di perutnya. Ia menjelaskan bahwa kondisi perutnya sangat mulus karena rutin melakukan perawatan.

“Gue mau tanya, di bagian mananya yang jual perut kayak gue? Perut gue ada nih garisnya, gua juga bingung. Udah gede gini perutnya. Emang salah perut gue mulus? Perut gue mulus karena gue perawatan tau,” ucap perempuan berusia 32 tahun itu.

“Terus katanya perut gue karet, kalau karet di bagian mananya coba? Coba jawab, karet di bagian mananya? Tuh liat, kalau karet pasti ada tempelannya. Terus satu lagi katanya perut gue lembek,” lanjutnya.

Perempuan yang sering dipanggil cadel itu merasa semakin sedih bukan hanya karena dihujat netizen, tetapi juga mengingat kondisi kehamilannya, yang di mana air ketubannya mengalami penurunan.

“Gue sedih mau nangis air ketuban gue turun, terus gue ngerasa air ketuban gue gak bakalan naik. Sekarang perut gue dikata palsu, binatang kalian, jahat,” kata Denise.

Sebagai informasi, Denise sebelumnya mengabarkan jika anak yang dikandungnya itu adalah hasil dari hubungannya dengan mantan pacar yang berinisial JK atau biasa dipanggil beruang. Namun, mantan pacarnya itu hingga kini tidak mengakui bahwa anak yang dikandung selebgram itu adalah darah dagingnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS