Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inzaghi Sebut Benfica Kuat, Inter Perlu Intensitas Tinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTAInter Milan akan menjamu Benfica di lanjutan Liga Champions. Manajer Simone Inzaghi pun menekankan bahwa skuadnya perlu memainkan intensitas tinggi agar bisa membawa pulang tiga poin melawan juara Piala Super Portugal tersebut.

Pertandingan Inter vs Benfica digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (4/10) dini hari WIB, Nerazzurri butuh kemenangan agar bisa menutupi hasil mengecewakannya di laga perdana Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Diketahui, Inter pada laga perdana sebelumnya harus puas menerima hasil imbang 1-1 kontra Real Sociedad. Di sisi lain Benfica kalah 0-2 atas Salzburg.

Misi Inter saat ini pun merebut tahta klasemen dari tangan Salzburg, maka dari itu hasil kemenangan jadi harga mati bagi Nerazzurri.

Meski begitu, bukan persoalan mudah untuk bisa mengalahkan Benfica meski mereka kalah di laga perdana sebelumnya.

Selain itu, Benfica juga jadi lawan yang sulit ketika bertemu Inter di Liga Champions musim lalu, meski pada akhirnya Nerazzurri mampu menyingkirkan Benfica ketika itu dengan agregat 5-3.

Bahkan, Inzaghi pun mengakui bahwa laga melawan Benfica nanti merupakan pertandingan yang sulit, sehingga butuh intensitas agar bisa memeluk kemenangan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit; kami akan menghadapi tim yang bermain dengan intensitas sangat tinggi dan memenangkan Piala Super Portugal. Mereka adalah tim yang mapan dan memiliki pelatih kepala yang sama selama beberapa waktu,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Inter, Selasa (3/10).

“Mereka kalah dalam pertandingan pertama di Liga Champions, bagaimana pun, memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 orang. Meski demikian, mereka memiliki beberapa peluang dan pantas mendapatkan hasil yang berbeda,” sambungnya.

Lanjutnya, Inzaghi juga menegaskan bahwa Benfica saat ini berbahaya dengan pemain-pemain baru yang dimilikinya.

“Mereka telah mengganti beberapa pemain: mereka punya kiper baru dan beberapa wajah baru di lini tengah, dan kita tidak boleh melupakan Di Maria dan Musa. Mereka punya kualitas lebih, tapi prinsip bermain mereka tetap sama. Kami perlu menunjukkan intensitas karena Benfica tim yang hebat,” jelasnya.

Hasil kemenangan atas Benfica akan mempengaruhi peta persaingan di Grup D. Inzaghi menilai grup ini sulit karena dihuni tim-tim berkualitas.

“Mereka (Benfica) secara tak terduga kalah di pertandingan pertama karena menciptakan banyak peluang meski kekurangan pemain. Salzburg adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain muda. Grup ini sangat seimbang, dan kami telah melihat sendiri betapa kompetitifnya Real Sociedad,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru