Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga Italia : Fiorentina Tempati 5 Besar Klasemen Usai Libas Cagliari 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fiorentina sukses mengandaskan perlawanan Cagliari dengan skor telak 3-0 tanpa balas di lanjutan Liga Italia. La Viola pun berhasil masuk lima besar klasemen sementara berkat hasil kemenangan tersebut.

Laga Fiorentina vs Cagliari berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Selasa (3/10) dini hari WIB. La Viola selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal laga.

Terbukti, Fiorentina sukses membukukan gol cepat di menit 3 berkat Nicolas Gonzalez. Torehan itu pun jadi tekanan mental tersendiri bagi Cagliari.

Pasca gol Fiorentina terus melakukan tekanan, usaha mereka akhirnya berhasil, yang kemudian memaksa Cagliari melalui pemainnya yakni Alberto Dossena melakukan gol bunuh diri di menit 21. La Viola unggul 2-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, laga berlangsung alot, Fiorentina tetap menguasai jalannya pertandingan, namun Cagliari sesekali melakukan serangan dan berupaya untuk memperkecil kedudukan, tetapi tidak berhasil.

Fiorentina pun mampu mencetak gol ketiganya di penghujung laga babak pertama melalui M’Bala Nzola. Alhasil, La Viola menang dengan skor 3-0 tanpa balas di laga tersebut.

Hasil kemenangan itu pun membawa Fiorentina duduk di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia, dengan torehan 14 poin, dalam empat kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Hasil Liga Italia

Selasa (3/10) Pukul 01.45 WIB : Fiorentina 3 vs 0 Cagliari

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru