Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fans Arsenal Jangan Khawatir, Bukayo Saka Baik-baik Saja kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa pemain bintangnya, yakni Bukayo Saka dalam kondisi baik-baik saja usai dihadapkan dengan isu cedera serius.

Sebelumnya diketahui, Arsenal sempat gigit jari setelah Bukayo Saka nampak tertatih-tatih saat laga kontra Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, (30/9) lalu, yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan The Gunners. Bahkan, Bukayo Saka sampai harus ditarik keluar di menit 76 dan digantikan Vieira.

Namun, Arteta menjelaskan bahwa Bukayo Saka saat ini dalam kondisi baik-baik saja, dan tersedia dalam laga menghadapi Lens di Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari nanti.

“Dia baik-baik saja, dia jauh lebih baik. Tentu saja dia mengalami cedera parah, namun dia pulih dengan baik dan dia berlatih hari ini. Sangat bagus jika dia tersedia dan kami akan melakukan panggilan itu besok,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (3/10).

Selain itu, kabar gembira juga untuk fans Arsenal, dimana Arteta mengungkapkan bahwa Thomas Partey telah mengalami kemajuan dari cederanya.

“Dia mengalami kemajuan yang sangat baik dalam dua minggu terakhir, dan dia berhasil berlatih dalam dua atau tiga hari terakhir bersama tim. Itu tentu saja merupakan kabar baik bagi kami,” ujarnya lagi.

“Dia mengalami kemajuan dan sangat bagus dalam seminggu terakhir. Dia adalah pemain besar dan kami tahu apa yang dia bawa ke tim,” tambahnya.

Sebagai informasi, Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Lens di laga kedua Liga Champions, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

Setelah itu, Arsenal akan menjamu Manchester City di lanjutan Liga Inggris, pada (8/10) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru