BerandaHiburanGosipDenny Caknan Sempat Sembunyikan Hubungan dengan Bella Bonita Agar Tak Dihujat

Denny Caknan Sempat Sembunyikan Hubungan dengan Bella Bonita Agar Tak Dihujat

HOLOPIS.COM, JAKARTADenny Caknan, suami dari Bella Bonita belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Netizen menduga Denny Caknan memperlakukan istrinya dengan buruk dan khawatir jika Bella tertekan dengan pernikahannya.

Mantan kekasih Happy Asmara itu pun menanggapi komen netizen yang tidak setuju dengan pernikahan mereka. Denny sudah dari lama meyakini bahwa keputusannya untuk menikah dengan wanita pilihannya pasti akan ada banyak orang yang menghujat.

“Itu sebenernya prediksinya udah lama, jadi nanti akan seperti ini nih. Jadi aku pas pacaran yang dulu kan udah putus nyambung, putus nyambung. Akhirnya udah memutuskan untuk pisah. Pasti kan aku yang duluan nih karena aku udah tua. Kalau aku nikah pasti akhirnya akan seperti ini,” kata Denny Caknan dalam podcast HAS Creative, dikutip Holopis.com, Senin (2/10).

Penyanyi Denny Caknan mengaku bahwa ia berhubungan dengan Bella Bonita sudah sejak lama dan selalu berusaha untuk menutupinya, supaya netizen tidak ada yang tahu. Namun, saat ia hanya mengunggah foto Bella, netizen langsung menyerbu kolom komentarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Makanya aku pacaran tuh aku pendem terus tuh, berapa bulan aku gak upload sama sekali. Ketika upload, aku maunya menikah dan ternyata aku belum upload mau nikah. Upload foto Bella doang komentar langsung 100 ribu di instagram. Sampe bingung aku ini salah dimana?,” kata Denny.

Denny berpikir bahwa netizen kecewa lantaran dirinya tidak menikah dengan mantan pacar, Happy Asmara. Maka dari itu, ia terpaksa merahasiakan kisah asmaranya dengan Bella Bonita dan baru berani mengunggah momen keduanya pada saat hari pernikahannya.

“Daripada sebelum nikah nanti ada kayak gini. Makanya setelah nikah ijab baru kayak gini. Jadi cobaannya setelah nikah,” kata penyanyi asal ngawi itu.

“Tapi pengalamanku gini sih, ternyata setelah dihujat kan katanya udah gak nonton lagi deh nih, itu kan rame tuh. Ternyata di dunia media sosial, di tiktok sama yang di konseran tuh tetep banyak yang nonton,” lanjutnya.

Pencipta lagu los dol itu pun juga menjelaskan bahwa istrinya saat ini merasa sedih setelah menerima cibiran dari para netizen. Namun, Denny sudah menenangkan Bella untuk tetap percaya, jika suatu saat nanti banyak yang cinta kembali dengan mereka.

“Bella ya sedih pasti, sama bapak ibunya juga sedih. Tapi kalo aku mah udah kebal kayak gini. Dia tuh lagi sakit hati. Jadi kalo kita keluar karya lagi, bisa jadi cinta lagi seneng lagi. Aku tegesin gitu ke Bella dan orang tua,” ujar Denny.

“Tapi namanya juga manusia sakit kan. Mungkin kita manusia yang terlalu over menanggapinya atau memang keadaannya yang seperti ini. Sabar dulu. Nanti misalnya udah keluar karya, insyaallah mereka cinta lagi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2023 lalu di The Sun Hotel, Jawa Timur. Pernikahan diantara keduanya pada saat itu menyita perhatian publik setelah melihat Denny yang mengunggah foto momen pernikahannya, padahal ia belum lama pamer foto sang kekasih, Bella Bonita di instagram.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS