Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BMKG Ramal Hujan Bakal Turun di Sejumlah Wilayah Jatim Siang Ini

HOLOPIS.COM, JUANDA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mwnyampaikan informasi terkait prakiraan cuaca yang akan terjadi di Jawa Timur (Jatim) pada hari ini, Selasa (3/10).

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, cuaca di Jatim pada hari ini umumnya masih didominasi cerah di sejumlah wilayah.

Kendati demikian, BMKG memprediksi adanya potensi cuaca berawan, bahkan hujan dengan intensitas ringan di sejumlah wilayah Jatim pada siang hari ini.

Adapun untuk wilayah yang diprediksi BMKG bakal diguyur hujan ringan tersebut yakni wilayah Batu dan Kabupaten Probolinggo.

Selain cuaca, BMKG melalui laman resminya juga menyampaikan informasi prakiraan suhu udara di Jatim pada hari ini, dimana suhu di Jatim akan berkisar antara 15-35 derajat celcius.

Sedangkan untuk kelembapan udara di Jatim pada hari ini, diprediksi BMKG bakal berkisar antara 45 sampai dengan 90 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak dari Belakang

Seorang pengendara sepeda motor yang hendak berbelok, tiba-tiba ditabrak pemotor dari arah belakangnya. Kedua pihak yang terlibat kecelakaan bernasib serupa, keduanya ndlosor alias tersungkur di Jl. Raya Solo.

Kereta Api Sambar Truk di Lintasan Dua Spoor Terbuka, Sopir dan Kernet Kritis

Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya - Jakarta yang melesat cepat, menyambar sebuah truk di lintasan dua spoor terbuka di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (7/9).

Duda Muda Begal Payudara Tertangkap di Magetan

eorang duda muda diduga pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru