Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Antony Siap Comeback Bela MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United (MU) dikabarkan telah kembali menjalani latihan bersama skuad utama Setan Merah. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Manajer Erik ten Hag menjelang laga kontra Galatasaray di Liga Champions.

Sebelumnya diketahui, MU akan menjamu Galatasaray di Old Trafford pada lanjutan Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB. Kehadiran Antony pun nampaknya diperlukan Setan Merah saat ini untuk menambah daya gedor di lini depan.

Mengingat, MU baru saja diterpa kekalahan atas Crystal Palace di Liga Inggris pekan lalu. Maka dari itu, Antony bisa jadi solusi untuk Setan Merah mengatasi tumpulnya lini depan ketika menghadapi Galatasaray dini hari nanti.

Berita baiknya, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Antony telah kembali bersama klub, usai diberi izin untuk membereskan kasusnya.

“Iya, Antony akan jadi pertimbangan. Kemarin dia pertama kali kembali latihan tim, kita ada latihan terakhir, nanti kita ambil keputusan. Tapi dia akan jadi pertimbangan ya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Selasa (3/10).

Meski begitu, kehadiran Antony tak diiringi kabar baik dari bek andalan MU, Lisandro Martinez yang dibekap cedera serius hingga harus melalui ruang operasi.

“Saya bisa memastikannya ya. Licha Martinez harus menjalani operasi, jadi kabar tim kemungkinan besar Antony dos Santos bisa kembali,” jelasnya.

Sebagai informasi, Antony sebelumnya tengah tersandung kasus tuduhan KDRT, dimana laporan sebelumnya mengatakan bahwa pihak terkait sedang menginvestigasi atas laporan yang diajukan mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Cavallin diklaim membuat pengakuan bahwa dirinya mendapat tindak kekerasan mulai ditonjok hingga ditanduk oleh Antony hingga berdarah pada Januari lalu.

Atas hal itu, Cavallin kabarnya telah membuat laporan ke kepolisian Sao Paolo hingga kepolisian Greater Manchester United.

Antony sejatinya telah membuat bantahan atas dugaan kasus tersebut, dan akan kooperatif menjalani penyelidikan pihak berwajib.

Terkait hal ini, Manajer Erik ten Hag sepenuhnya mendukung Antony.

“Dia bekerja sama sepenuhnya dan ternyata dia tidak dikenakan tuduhan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru