Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AS Roma Akhirnya Bangkit dari Keterpurukan

HOLOPIS.COM, JAKARTAAS Roma akhirnya sukses meraih hasil positif di lanjutan Liga Italia, usai dua laga puasa kemenangan.

AS Roma berhasil mengalahkan Frosinone, dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas, pada lanjutan Liga Italia, Senin (2/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Stadio Olimpico, dua gol AS Roma selaku tuan rumah dicetak oleh Romelu Lukaku di menit 21 dan oleh Lorenzo Pellegrini di menit 83.

Dengan begitu, AS Roma mampu memangkas puas kemenangan mereka dalam dua laga terakhirnya. Diketahui, bahwa sebelumnya skuad asuhan Jose Mourinho tersebut kalah atas Genoa 1-4, kemudian imbang 1-1 atas Torino.

Dua hasil buruk itu didapat setelah AS Roma pesta gol dengan skor 7-0 tanpa balas atas Empoli, pada (18/9) lalu.

Hasil kemenangan ini pun jadi modal berharga bagi AS Roma, dimana mereka akan berlaga di kompetisi Liga Europa kontra Servette pertengahan pekan nanti.

Kemudian, untuk laga selanjutnya di Liga Italia pekan depan, AS Roma akan melakoni laga tandang ke markas Cagliari, (8/10) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru