BerandaNewsOlahragaArema FC Ultah ke-36 Kemarin : Bismillah Bangkit

Arema FC Ultah ke-36 Kemarin : Bismillah Bangkit

HOLOPIS.COM, JAKARTAArema FC menapaki usia ke-36 tahun dengan fase yang tidak mudah. Klub yang lahir pada 11 Agustus 1987 ini mencoba bangkit pasca Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Jujur Arema berada dalam fase yang semua sudah bisa mengetahui. Tapi tentu saja kita tidak boleh menyerah dengan keadaan, selain berusaha kita juga memohon pada yang diatas agar Arema diberikan kekuatan,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Minggu (1/10).

“Maka di usia ke-36 ini kita usung slogan Bismillah bangkit, didalamnya ada banyak doa dan harapan agar semua bisa lebih baik,” sambungnya.

Menandai 36 tahun usia Arema FC, selain meluncurkan slogan Bismillah Bangkit, Arema FC juga menandainya dalam sebuah ilustrasi yang menggambarkan peringatan tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Yakni singa mengaum berbalut syal dengan tulisan Bismillah Bangkit melingkar yang membentuk angka 36 yang berdiri dengan latar belakang simbol-simbol Malang Raya.
Selain itu sang singa juga mencengkram bola api yang menggambarkan semangat untuk terus bergerak maju.

“Intinya kita berusaha mengembalikan lagi semangat, bahwa Arema FC harus bergerak maju menjadi kebanggaan Aremania dan masyarakat Malang Raya,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS