Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasto Pede Jokowi dan Gibran Tetap Setia di PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen PDIP Hasto Kristianto saat ini hanya tinggal berharap kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming untuk tetap bertahan di partai mereka.

Hal ini disampaikan Hasto setelah putra Jokowi, Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum PSI ketimbang mengikuti jejak keluarganya bergabung di PDIP.

“Setia ini kan muncul dari nurani muncul dari komitmen, muncul dari kesadaran. Nggak ada setia dengan ancaman,” kata Hasto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (1/10).

“Setia itu dengan kesadaran,” imbuhnya.

Pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun juga percaya diri penuh bahwa Jokowi dan Gibran bakal mendukung Ganjar di Pemilu 2024.

“Ya tentu saja, kami meyakini itu semuanya,” tuturnya.

Padahal, baik Jokowi maupun Gibran sendiri beberapa kali dalam kesempatan bersama relawan meminta agar mereka tidak terburu-buru memberikan dukungan kepada capres.

Jokow maupun Gibran tidak pernah menginstruksikan para relawan untuk memberikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo yang didapuk PDIP sebagai capres.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru