HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) disikat Crystal Palace 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag menyebut bahwa skuadnya butuh tekad lebih agar bisa mencetak gol.

Pertandingan MU vs Crystal Palace itu sendiri digelar di Old Trafford, pada Sabtu (30/9). Setan Merah selaku tuan rumah pun tampil mendominasi jalannya laga.

Namun, peluang-peluang yang diciptakan MU gagal berbuah gol. Alhasil, Crystal Palace pun pulang dengan kemenangan 1-0 tanpa balas dari markas Setan Merah.

Menilik hasil tersebut, Erik ten Hag sejatinya menganggap bahwa permainan timnya itu sudah baik, meski ada beberapa catatan yang perlu dievaluasi.

“‘Saya tidak bisa menyalahkan para pemain karena mereka tidak berlari, saya pikir mereka memberikan segalanya. Pada bagian terakhir, di kedua kotak, kami tidak melakukannya dengan baik. Kami hanya kebobolan tiga peluang dan ketiga peluang tersebut semuanya berasal dari set play. Itu memberi tahu saya bahwa kami memegang kendali,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Minggu (1/10).

“Kami sering kali berada di posisi akhir pada bagian akhir, namun seperti yang baru saja saya jelaskan, kami tidak membuat keputusan yang tepat, baik di dalam maupun di luar bola, itu tentu saja sangat mengecewakan,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag menekankan bahwa MU harus lebih bertekad lagi demi mencetak gol.

“Kami harus lebih klinis dan lebih bertekad. Jadi jika Anda menanyakan pertanyaan itu kepada saya, kami harus lebih klinis dan bertekad untuk mencetak gol. Anda harus menunjukkan lebih banyak kemauan untuk memberikan dampak lebih besar jika Anda ingin mencetak gol,” imbuhnya.